Kontes SEO Ultrabook Terbaru Telah Berakhir

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Kontes SEO Ultrabook Terbaru Telah Berakhir

Kontes SEO Ultrabook Terbaru
Kontes SEO Ultrabook Terbaru Telah Berakhir - Setelah pada artikel terdahulu saya sudah membahas secara tuntas topik yang berhubungan dengan Margahayuland, pada artikel ini saya hanya ingin berbagi informasi mengenai Kontes SEO dalam artikel Kontes SEO Ultrabook Terbaru Telah Berakhir.

Hari ini tepat tanggal 15 Mei 2013 Kontes SEO Ultrabook Terbaru Telah Resmi Berakhir. Kontes SEO dengan kata kunci Ultrabook Terbaru ini sudah di mulai sejak tanggal 25 Maret 2013 hingga 15 May 2013. Sedangkan untuk pengumuman pemenangnya akan di umumkan pada tanggal 27 Juny 2013, hanya sayang untuk penilaian penjuriannya tidak di beri tahu tanggal berapa akan di lakukan.

Blog Bisnis Affiliate Marketing ini juga ikut ambil bagian dalam Kontes SEO Ultrabook Terbaru ini, hanya untuk sekedar mencari pengalaman dan belajar cara optimasi artikel, karena untuk bisa menang sepertinya sangat sulit karena di ikuti oleh master" SEO yang sudah malang melintang di dunia Kontes SEO, selain itu pemenangnya pun hanya terdiri dari 3 orang saja meliputi juara 1, 2 dan 3  berdasarkan penentuan di google.co.id Walaupun saya sendiri sudah berusaha semaksimal mungkin mengoptimasi kontent tersebut dengan semua cara yang saya bisa, tapi hasilnya belum mampu untuk bisa masuk ke 3 besar.

Tapi saya tidak akan menyerah disini, saya akan terus berjuang karena masih banyak kontes" SEO lain nya dan saya juga yakin suatu saat saya akan memetik hasil dari kerja keras saya saat ini, selain itu saya juga bersyukur karena dengan mengikuti Kontes SEO, saya mendapatkan banyak pengalaman dan juga pembelajaran" penting tentang bagaimana cara optimasi kontent agar bisa tampil menjadi yang terbaik.

Dalam kesempatan ini saya juga ingin meminta maaf pada teman" blogger semua, karena semenjak saya terobsesi mengikuti Kontes SEO, kegiatan blogwalking sudah sangat jarang bahkan tidak pernah lagi saya lakukan (tapi untuk membalas koment dengan berkunjung balik sih wajib) karena waktu dan fikiran saya telah habis tersita dengan hal tersebut, sampai" nilai alexa rank pun meningkat tajam. Tapi menurut saya itulah konsekwensi sebuah pilihan, ketika kita sudah memutuskan memilih sebuah pilihan, kita memang harus siap menerima segala macam konsekwensi nya.

Hidup Adalah Pilihan

Dalam hidup kita memang di hadapkan dalam berbagai macam pilihan dan kita memang harus bisa memilih pilihan mana yang terbaik untuk kita ambil dan jalani, menurut saya selama pilihan itu masih di koridor yang benar tanpa ada fihak yang kita rugikan, saya kira tidak ada masalah dan sah" saja. Walaupun pasti ada saja aral rintangan yang melintang serta cemoohan" sinis yang bersifat negatif, tapi saya tidak peduli, saya akan tetap terus berjalan dan berusaha menggapai impian dalam sebuah pilihan.

Wassalam dan Terima kasih.

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing


@



2 komentar:

Unknown mengatakan...

yang penting anda sudah berjuang bossss

*Kunjungan Rutin Sob, hehehehe Ipul Hadir lagi. :D

Kunjungan Balik ya gan...

Stiker Jalingkut mengatakan...

semangat terus mas untuk mencapai kemenangan di depan masih ada lgi mas. biar lebih semangat aq kasih kopi'y heheh

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kontes SEO Ultrabook Terbaru Telah Berakhir