7 Kelebihan Affiliate Marketing

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

7 Kelebihan Affiliate Marketing

Saat ini ada banyak sekali pilihan program bisnis yang bisa menghasilkan pendapatan besar lewat media internet. Affiliate Marketing adalah salah satu yang paling populer. Jika anda belum tahu apa itu Affiliate marketing & apa saja landasan yang perlu anda persiapkan untuk menjalankan bisnis ini,anda bisa lihat postingan Apa itu Affiliate Marketing & 8 Landasan Dasar Affiliate Marketing.

Pada dasarnya Affiliate Marketing adalah sebuah program bisnis yang sangat mudah di jalankan & bisa menghasikan pendapatan besar asalkan anda tau caranya & bisa menjalankannya.

Apa saja kelebihan program ini.

1.Modal kecil.
Anda bisa menjalankan program bisnis ini dengan modal yang relatif kecil. Karena memang sebagian besar pemilik produk/jasa atau merchant tidak mengharuskan anda membeli produk/jasa untuk menjadi Affiliate marketernya.

2.Mudah di jalankan.
Program bisnis Affiliate Marketing memang sangat mudah di jalankan. Anda hanya perlu mendaftar pada website pemilik produk/merchant & akan mendapatkan link untuk anda promosiin agar mendatangkan pengunjung dengan mengklik link yang akan mengarah ke website pemilik produk/merchant & apabila terjadi penjualan anda akan langsung mendapatkan komisi yang akan di transfer ke rekening bank anda.

3.Tanpa resiko.
Jika saat menjalankan program bisnis lain pasti ada nilai resikonya apabila bisnis tersebut tidak berjalan sesuai dengan target yang kita inginkan,tapi pada program bisnis Affiliate Marketing anda bisa meminimalisir resiko yang mungkin terjadi. Karena memang anda tidak mengeluarkan modal awal untuk membeli produk.


4.Tidak perlu pengalaman marketing.
Karena memang kebanyakan pemilik produk/merchant telah menyediakan materi marketing yang sangat baik dalam memasarkan produknya. Tugas anda hanya mencari konsumen/prospek untuk di arahkan ke link website pemilik produk/merchant untuk selanjutnya di tangani oleh mereka mengenai sistem marketingnya.

5.Bekerja dari rumah.
Bekerja dari dalam rumah tanpa perlu repot repot menempuh perjalanan ke kantor/tempat kerja memang menjadi impian banyak orang. Selain itu anda jg bisa selalu berkumpul dengan seluruh keluarga yang anda sayangi.

6.Punya pasar global.
Dengan menjalankan program bisnis ini anda bisa mendatangkan pengunjung dari seluruh belahan dunia. Karena memang internet di gunakan di seluruh penjuru dunia & jumlah penggunanya pun bertambah dengan sangat pesat setiap tahunnya.

7.Penghasilan besar.
Anda bisa mendapatkan penghasilan besar dengan menjalankan program bisnis ini. Karena sebagian besar pemilik produk/merchant berani memberikan komisi hingga 70% bahkan 100% seperti Bisnis Facebooker untuk setiap penjualannya kepada anda. Selain itu beragamnya produk yang di pasarkan membuat anda mempunyai banyak pilihan & kesempatan untuk meraih penghasilan besar.

Bagaimana..!!?
Anda tertarik menjalankan program bisnis yang memberikan begitu banyak kelebihan & keuntungan untuk anda.

Semuanya terserah anda.
Anda lah yang menentukannya.

Saya hanya berharap semoga anda bisa sukses di program bisnis apapun yang anda jalani & artikel ini bisa memberi manfaat buat anda semua.

Odhzar Jhadeya
affiliatejakarta.blogspot.com




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Previous Posting Lebih Baru
7 Kelebihan Affiliate Marketing