Margahayuland Photo Contest

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Margahayuland Photo Contest

MargahayulandMargahayuland Photo Contest - Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang Info Kontes SEO Margahayuland yang berhadiah total Rp 245 juta, melanjutkan informasi tersebut saya kembali menulis artikel yang masih berhubungan dengan Kontes SEO tersebut yang tersaji dalam artikel  Margahayuland Photo Contest.

Seperti yang sudah pernah saya jelaskan pada artikel terdahulu, dalam rangka memperingati 42 tahun  Margahayuland,  perusahan properti tersebut mengadakan Kontes SEO dengan hadiah yang luar biasa besar dan di bagi dalam 3 kategori perlombaan, yang terdiri dari SEO Contest, Photo Contest dan Video Contest, sehubungan dengan itu, pada artikel ini saya akan memberi informasi mengenai  Margahayuland  Photo Contest yang menurut saya sangat menarik untuk anda ikuti karena khusus untuk kategori Photo Contest ini ada hadiah sebesar Rp 100 juta yang bisa anda perebutkan.

MargahayulandBagi anda yang mempunyai minat dan bakat dalam bidang photografi dan mengedit photo saya rasa ini adalah kesempatan baik untuk melatih kemampuan dan bakat anda, karena selain akan menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan, ada hadiah ratusan juta yang bisa anda raih jika anda bisa menciptakan photo yang menarik, unik dan berkualitas.

Berikut ini syarat dan ketentuan yang wajib anda ikuti dan patuhi jika memang anda berminat mengikuti  Margahayuland  Photo Contest.

Syarat & Ketentuan Lomba  Margahayuland  Photo Contest

Pendaftaran :
Pendaftaran dibuka dari tanggal 8 April  2013 sampai dengan 19 Mei 2013

Mekanisme :
  • Buka website http://www.margahayuland.co.id/
  • Klik Tombol pendaftaran Photo Contest Amazing 42
  • Isi data diri di Form pendaftaran Photo Contest
  • Upload foto di form yang tersedia
  • Peserta Wajib me-“Like” facebook  Margahayuland
  • Foto yang sudah di upload dan diseleksi Panitia akan ditampilkan di website contest
Persyaratan teknis :
  • Foto harus sesuai dengan tema  “ Amazing 42 Margahayuland ” sesuai interpretasi masing-masing
  • Foto boleh menggunakan jenis kamera apapun dan di upload di website perlombaan, dengan format jpeg, gif atau png dengan ukuran maksimum 999 kb.
  • Foto merupakan hasil karya sendiri, baik ide maupun hasil pengerjaan.
  • Foto dibuat se-kreatif mungkin, boleh melalui proses editing dengan menggunakan software pengolah gambar, dengan syarat bahwa foto asli sebelum editing merupakan hasil foto karya sendiri bukan foto milik orang lain
Kriteria Penilaian dan Penentuan Pemenang Photo Contest :
Hasil karya foto terbaik harus memenuhi persyaratan dan memenuhi kriteria sebagai berikut :
  • Judul dan hasil memiliki korelasi dengan tema (30%)
  • Menampilkan keunikan dan kesesuaian dengan tema dengan kualitas foto yang baik (30%)
  • Bisa menggambarkan produk/image Margahayuland (40%)
Panitia akan menilai semua Foto yang diajukan berdasarkan kriteria yang ditetapkan dalam Persyaratan.
  • Pemenang Mingguan, Tiap minggunya akan ditentukan 3 orang Pemenang oleh Dewan Juri berdasarkan : 1 karya foto dengan like terbanyak, 2 karya foto dengan kriteria foto yang paling unik, kreatif, dan sesuai dengan tema. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5.000.000
  • Pemenang Hadiah Utama, pada Periode Akhir Kontes, Dewan Juri akan menentukan 1 (satu) Pemenang Hadiah Utama dari pemenang mingguan yang terpilih. Pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 20.000.000 dan jika pemenang merupakan customer yang memiliki salah satu produk  Margahayuland  maka pemenang berhak mendapatkan  hadiah utama sebesar Rp. 35.000.000
  • Pemenang Foto Favorit, pada akhir periode akan dipilih 1 pemenang Foto Favorit berdasarkan jumlah like terbanyak. Apabila terdapat jumlah like yang sama, penentuan pemenang akan ditentukan oleh Dewan Juri berdasarkan kreasi foto peserta. Pemenang Foto Favorit berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5.000.000
Lain-Lain
  • Semua Karya Pemenang Lomba berhak untuk digunakan oleh pihak  Margahayuland  untuk segala kegiatan apapun.
  • Dengan berpartisipasi pada lomba ini, Peserta setuju dan mengikatkan diri pada Syarat dan Ketentuan ini berikut dengan perubahan – perubahannya di kemudian hari (jika ada).
  • Seluruh pajak hadiah akan ditanggung Penyelenggara. Hadiah akan diberikan jika identitas yang dimiliki oleh peserta sesuai dengan data yang dimasukkan ketika pendaftaran. Untuk anak dibawah umur, si pemilik harus dapat membuka email yang didaftarkan ketika menulis formulir pendafataran.
  • Keputusan dari Dewan Juri dan Penyelenggara lomba tidak dapat diganggu gugat.
Margahayuland

Berikut ini daftar hadiah  Margahayuland  Photo Contest

Pemenang Utama  1 Orang Rp 20.000.000,-
Pemenang Mingguan  3 Orang   Masing" Rp 5.000.000,-
Pemenang Favorit 1 Orang Rp 5.000.000,-

Bagaimana..?? Sangat menarik bukan..?? Jadi tunggu apa lagi, Ayo mari kita berkreasi dan melatih serta meningkatkan bakat photografi kita untuk meraih hadiah dengan nilai total Rp 100.000.000,- dan kesempatan baik ini hanya datang sekali hanya di Margahayuland Photo Contest.

Sumber Gambar dan Referensi http://www.margahayuland.co.id/

Wassalam dan Terima Kasih

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing



@



2 komentar:

ISyamsun mengatakan...

Wah menarik sekali lombanya. Kebetulan ane suka ama photo2an, walaupun masih belajar. Makasih bang infoya.

Unknown mengatakan...

ijin ikut poto-poto semoga menang ahh :D

:)

Kunjungan Sore Sobatt....

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Margahayuland Photo Contest