Korek Api Gas Fighter Indonesia

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia - Merupakan korek api gas buatan Indonesia di bawah perusahaan PT. Lintas Cindo Pratama yang berbasic di Surabaya dan telah berdiri sejak tehun 2007 yang lalu, Selain korek api gas, perusahaan ini juga memproduksi berbagai macam korek api lain seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter. Selain itu setiap produk yang mereka ciptakan memiliki keunikan dan kelebihan yang berbeda, dengan quality control yang baik, serta telah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma di dalam penggunaan sehari-hari, Korek Api Gas Fighter Indonesia membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, korek api merupakan salah satu kebutuhan kita semua untuk segala keperluan hidup, baik itu untuk memasak, penerangan di saat mati lampu, atau untuk kita yang perokok pasti tidak akan pernah lepas dengan yang namanya korek api. Untuk itulah Korek Api Gas Fighter di ciptakan agar bisa memenuhi kebutuhan kita semua, dengan design dan tampilan yang menarik dan keren, kita akan merasa bangga memiliki dan membawa Korek Api Gas Fighter ini, selain itu kebutuhan kita akan korek api juga tersedia kapan saja kita butuhkan.

Korek Api Gas Fighter Indonesia memang pantas kita acungkan jempol karena semua produk Korek Api Gas Fighter Indonesia ini telah memenuhi Standarisasi korek api berkualitas yang berarti keamanannya sudah pasti terjamin. Untuk standarisasi korek api yang berkualitas itu sendiri harus memenuhi aturan yang sudah di tentukan oleh Standar Nasional Indonesia (SNI) yang meliputi :
  1. Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  2. Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit.
  3. Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  4. Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  5. Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.
Korek Api Gas Fighter Indonesia
Sangat di sayangkan memang jika masyarakat kita masih berpandangan negatif terhadap produk" dalam negeri yang terkadang memang di buat dengan asal jadi tanpa memperhatikan aspek kualitas dan desain, tapi kenyataan tersebut sangat berbeda dengan produk Korek Api Gas Fighter Indonesia karena mereka membuat produk ini dengan prinsip "Standard is notenough” yang semuanya itu telah di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya.

Agar lebih jelas, berikut ini kelebihan dan keunggulan Korek Api Gas Fighter Indonesia yang membuat mereka berbeda dengan produk korek api gas lain:

-Selalu berinovasi dengan produk" baru sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
-Semua produk bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.
-Tersedia dalam 2 varian warna hitam dan putih
- Bara api berkualitas tinggi
- Harga yang bervariatif dan sangat terjangkau dengan berbagai macam pilihan produk yang bervariasi
- Buatan Asli produk Indonesia.
- Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia)

Korek Api Gas Fighter IndonesiaDengan semua keunggulan tersebut, Korek Api Gas Fighter Indonesia berkeyakinan bisa mendapatkan sambutan yang postif dari seluruh masyarakat Indonesia, dengan mengusung semangat "turn on the best things" demi mewujudkan kecintaan masyarakat terhadap produk" buatan dalam negeri sendiri.

Selain itu yang lebih mengasyikkan lagi ternyata Korek Api Gas Fighter Indonesia memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat yang ingin menjadi bagian dari jaringan pendistribusian Korek Api Gas Fighter Indonesia. Untuk informasi lengkapnya anda bisa langsung ke situs resmi Korek Api Gas Fighter indonesia

Demikian artikel dengan topik Korek Api Gas Fighter Indonesia yang bisa saya tulis dan informasikan kepada anda, semoga dengan adanya artikel ini anda bisa lebih tepat saat akan memilih korek api gas terbaik
Korek Api Gas Fighter Indonesia

Sumber referensi dan gambar
Korek Api Gas Fighter indonesia

Wassalam dan Terima Kasih

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing



@



4 komentar:

korek api mengatakan...

wahh,,master ikutan yg ini juga..?punya sy yg ini makin tenggelam aja bang,,gmana caranya ya biar naik lagi,,,??

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Wah kebalik tuh sebutannya mas hary..
Saya malah baru belajar banget nih gan seo nya..

Gimana ya..
karena punya saya juga sudah terlempar jauh entah kemana..perkiraan saya klo untuk artikel saya kena diplikat konten dari beberapa blog yg copas 100%..

Makanya artikel lama suda saya hapus & saya publish baru lg dengan di edit sedikit & link url lama saya alihkan ke artikel ini..

coba" eksprimen aja gan..hhe..

tapi klo sekedar mau cari backlink, di artikel rangking 1 ada banyak tuh gan daftar backling dari situs" berita,sosial media, sosial boomark & situs" berkualitas lainnya..

Tapi sepertinya backling banyak ga jaminan bisa meningkatkan posisi serp, karena saya sendiri pernah ngalami habis di suntik backlink posisi malah semakin anjlok, kecuali mungkin backling whell dari blog dumy yang kualitas nya sudah bagus jg mungkin bisa membantu,tp masalahnya repot banget ya untuk membuat blog dumy yg bagus dalam tempo singkat..hehe..
kecuali klo memang sudah kita persiapkan jauh" hari..

Menurut saya lagi konten tetap yang terbaik untuk membantu posisi serp..

ada tambahan/masukan yg lain gan..
kita diskusikan saja..

Staff Administrator mengatakan...

harga terjangkau...kualitas terjamin dan masih byk kelbihan lain yg udah seperti di sebutkan diatas...ga ragu deh kiranya...

korek ini aman buat di pakai dan utk di gunain ya mas..
:)

Staff Administrator mengatakan...

Nah...dapat ilmu baru nih di kolom ini :)

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Korek Api Gas Fighter Indonesia