Adsense Camp

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Adsense Camp

adsense campMungkin anda sudah tahu ya program-program bisnis yang bisa menghasilkan uang di Affiliate Marketing melalui artikel 5 Program Penghasil Uang di Affiliate Marketing. Melanjutkan artikel tersebut,kali ini saya akan coba membahas mengenai broker iklan tersebut dengan lebih detil dalam artikel Adsense Camp


Apa itu Adsense Camp?
Adsense Camp adalah sebuah website di Indonesia yang bergerak di bidang periklanan yang mempertemukan antara advertiser dengan publisher.

Adsense Camp memberikan kesempatan kepada anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi Publisher (Fihak penyedia ruang pada website/blog) Tugas anda sebagai Publisher hanya menyediakan ruang di website/blog sobat untuk pemasangan iklan bagi Advertiser (Fihak pemasang iklan).

Untuk bergabung di Adsense Camp anda di wajibkan mendaftar terlebih dahulu,dimana nantinya anda akan mendapatkan kode/scrip iklan yang di berikan oleh Adsense Camp untuk kemudian di tempatkan pada website/blog anda. Dengan bergabung & memasang iklan dari Adsense Camp di website/blog anda sebagai Publisher,anda akan mendapatkan penghasilan apabila pengunjung melakukan klik pada iklan dari Adsense Camp di website/blog anda.

Untuk setiap klik iklan yang terjadi di website/blog anda,fihak Adsense Camp akan membayar kepada anda sebesar Rp.300,-(tiga ratus rupiah) untuk setiap iklan berbentuk teks & Rp.400,-(empat ratus rupiah) untuk setiap iklan yang berbentuk gambar. Anda jg mendapat fasilitas untuk memantau jumlah klik iklan yang terjadi pada website/blog anda.
adsense camp
Kita ambil contoh ya..
Jika anda mempunyai sebuah website/blog yang dengan jumlah pengunjung 1000/hari. Andai 10% nya aja yang mengklik iklan tersebut,berarti anda bisa mendapatkan pembayaran sebesar Rp.300,-X 100 klik iklan=Rp.30.000,-/hari atau Rp 900.000,-/bulan. Bagaimana jika pengunjung yang klik iklan tersebut sebesar 20% atau bahkan lebih. Sebuah penghasilan yang lumayan untuk sebuah pekerjaan yang sangat mudah.

Tapi apa mungkin mendatangkan 1000 pengunjung/hari..??

Sangat mungkin..!!
Karena berdasarkan sebuah statistik,pada tahun 2011 pengguna internet di indonesia telah mencapai angka 55 juta. Melonjak drastis di bandingkan dengan tahun 2005 yang hanya berjumlah 20 juta. Bagaimana dengan 5 tahun atau 10 tahun ke depan.

Di jaman modern sepeti sekarang ini penggunaan alat-alat canggih seperti komputer sudah menjadi kebutuhan masyarakatnya. Dimana setiap individualnya semakin membutuhkan segala macam informasi & hiburan juga untuk mempermudah melakukan berbagai macam transaksi tanpa perlu repot-repot keluar rumah lagi.

Kita ambil contoh saja handphone. Pada saat 5 tahun atau 10 tahun yang silam,handphone masih merupakan barang mewah yang hanya di miliki segelintir masyarakat kelas atas saja. Tidak semua orang bisa memiliki atau membeli sebuah handphone,karena memang harganya juga masih terlalu mahal. Tapi seiring berkembang & majunya technology seperti sekarang ini,hanya dengan uang Rp.500.000,- kita sudah bisa menenteng pulang sebuah handphone berlebel Android.
Itulah technology.

Begitu juga dengan internet & komputer. Dengan semakin bekembang & majunya technology, 5 tahun atau 10 tahun ke depan pengguna internet akan semakin meningkat & perangkat komputer kemungkinan besar akan dimiliki oleh sebagian besar masyarakat indonesia.

Kesimpulannya jika hanya mencari 1000 pengunjung di sebuah website/blog masih sangat mungkin sob. Hanya tinggal bagaimana anda bisa mengoptimasi website/blog anda menjadi website/blog yang SEO freindly di mata google. Saya rasa hanya itu saja kunci utamanya. Jika anda berhasil melakukan itu,uang akan akan mengalir dengan sendirinya 24 jam/hari ke rekening anda,bahkan saat anda lagi tidur sekalipun.

Kembali ke topik.

Hanya 1 yang perlu anda ingat,bahwa Adsense Camp melarang keras pada Publisher untuk mengklik iklannya sendiri,dengan kata lain anda sengaja mengklik iklan sendiri. Adsense Camp telah mempunyai sebuah sistem untuk bisa melacak dari mana iklan tersebut berasal. Jangan coba-coba melanggar aturan itu jika tidak ingin website/blog anda di banned/blokir oleh mereka
.
Jika anda berminat menjadi Publisher Adsense Camp yang harus anda lakukan adalah:
adsense camp
1.Silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisi data diri anda =>DISINI
2.Melakukan konfirmasi pendaftaran melalui email anda.
3.Login ke Adsense Camp dengan menggunakan username & password anda.
4.Masukkan alamat website/blog anda.
Tekan submit & tunggu konfirmasi dari Adsense Camp.
5.Ambil kode scrip iklan Adsense Camp.
6.Buka website/blog anda & letakkan scrip iklan. Apabila konfigurasi telah anda lakukan dengan benar,maka iklan adsense Camp akan langsung terpasang di website/blog anda.

Adsense Camp juga memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi menjadi Advertiser (fihak pemasang iklan) jika anda berkeinginan mempromosiin suatu iklan yang akan di sebarkan pada seluruh website/blog Publisher yang telah terdaftar di Adsense Camp. Jika anda berminat menjadi advertiser Adsense Camp,setelah melakukan pendaftaran anda wajib melakukan deposit minimal Rp.100.000,- agar iklan anda bisa terpasang di website/blog Publisher. Untuk setiap klik iklan berbentuk teks yang terjadi pada website/blog publisher,anda akan di kenai biaya sebesar Rp.500,-(lima ratus rupiah) & Rp.600,-(enam ratus rupiah) untuk setiap klik iklan berbentuk gambar,yang akan di kurangi lansung dari nilai deposit anda waktu mendaftar.

Untuk melakukan pendaftaran sebagai Advertiser,caranya sama seperti Publisher,hanya setelah mendaftar & login anda harus memasukkan materi iklan sesuai yang anda inginkan,lalu tekan submit & tunggu konfirmasi. Setelah itu lakukan pembayaran deposito sesuai petunjuk pada email anda. Apabila seluruh proses sudah selesai,iklan anda akan segera di tayangkan.

Iklan anda akan tampil secara random/acak ke seluruh website/blog Publisher sesuai dengan katagori yang anda pilih. Anda juga di beri fasilitas untuk bisa melihat daftar website/blog Publisher yang menayangkan iklan dari anda.
JIka anda beminat menjadi Advertiser,anda bisa mendaftar =>DISINI

adsense camp
Selain itu Adsense Camp juga memberikan kesempatan bagi Publisher untuk mendapatkan tambahan penghasilan tambahan melalui sistem Referral. Jika anda bisa merekomendasikan pada temen atau orang lain untuk bergabung di Adsense Camp & setiap temen tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di website/blog nya,anda juga akan mendapatkan tambahan komisi Rp.25,-(dua puluh lima rupiah). Anda bisa mengajak temen sebanyak-banyaknya untuk bergabung di Adsense Camp dengan menggunakan link referral anda & teman yang mendaftar dari link anda otomatis akan menjadi referral anda.

Akhir kata semoga artikel saya ini bisa memberikan gambaran yang lebih jelas kepada anda mengenai Adsanse Camp & bisa memberi manfaat untuk kita semua.

Odhzar Jhadeya
affiliatejakarta.blogspot.com




@



5 komentar:

Angga mengatakan...

waah yang publisher udah terbukti belum kang ? :)
Salam kenaal

Odhzar Jhadeya mengatakan...

berhubung blog ane masih baru & traffik pengunjungnya masih rendah, mpe saat ne ane lom pernah pasang tu script iklannya di blog ane.,(masih fokus ke content ma traffik)
jd ane pribadi lom membuktikannya ga.,
maksud post di atas masih bersifat info tentang adsense camp & cara kerjanya aja.,
tp ga ada salahnya klo angga mau coba membuktikannya.,
gratis ko'.,
gkgk.,

salam kenal jg ga.,
thankz ya dah mampir & comment di gubuk ane.,

sinopsis dan review film mengatakan...

mantap nih infonya tapi aku coba google adsense dulu gan, terima kasih...

mr kendo mengatakan...

kalau copas code iklan dri hp gak bisa ya

Dans Montana mengatakan...

Saya bantu jawab ya mas,
Bisa boss, tapi mungkin sdikit ribet..

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Adsense Camp