3 Fakta Menarik Komisi Virtual

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

3 Fakta Menarik Komisi Virtual

Komisi Virtual
3 Fakta Menarik Komisi Virtual -  Mungkin sebagian dari anda sudah ada yang tau ya apa itu Komisi Virtual, salah satu Bisnis Online dengan metode PPS (Pay Per Sale) anda di bayar dengan menjual produk/jasa.

Untuk menjadi member Komisi Virtual ini anda di wajibkan mendaftar dengan membayar sebesar Rp.75.000,- Untuk selanjutnya anda akan mendapat komisi sebesar Rp.50.000,-/member baru yang berhasil anda dapatkan.

Fakta yang menarik dari Komisi Virtual ini adalah, ternyata Bisnis Online ini sangat populer di jejaring sosial Facebook. Coba aja anda lihat di halaman" bisnis di facebook, hampir semuanya di penuhi oleh iklan" promosi dari bisnis online yang satu ini. Sepertinya para facebooker lebih menyukai Bisnis Online ini dari begitu banyaknya Bisnis Online yang ada di internet.

Apa sih kelebihan Bisnis Online ini dari pada Bisnis Online yang lainnya hingga bisa begitu menarik pengguna facebook..!!?  Metode apa sih yang di lakukan oleh pengelolanya mbak Putranti tri ima. !!?

Setelah saya melakukan penyelidikan & penelitian dengan mendalam selama berhari-hari. Akhirnya rahasia itu terungkap juga. Hhe..

Menurut Saya Ini Dia Rahasianya..?

1.Melakukan pendekatan dengan hati.
Pengelola Komisi Virtual ini atau kita sebut aja dengan mbak Ima, menjadikan semua membernya sebagai temen melalui acount facebook/twitternya Putranti Tri Ima. Mbak Ima ini selalu aktif di facebook dalam memberi pengarahan atau bimbingan & melayani keluhan atau komentar member"nya.Selain itu mbak Ima ini juga selalu mengupdate setiap pemberian komisi member di facebooknya.

2.Menjadi motivator.
Mbak Ima selalu memberi kata" motivasi kepada membernya. Kata" motivasi memang terbukti paling ampuh untuk membangkitkan semangat seseorang. Menjadi motivator yang baik pasti akan di senangi oleh banyak orang & mbak Ima berhasil melakukan itu.

3.Jujur.
Saya bisa menilai begitu dari melihat komentar para member di facebooknya. Hampir sebagian besar membernya merasa puas dengan hasil yang di peroleh dari bisnis online tersebut. Walaupun ada juga sih sebagian kecil yang mengeluh. Itu hal yang sangat wajar. Karena memang tidak semua orang bisa membuat setiap peluang & kesempatan menjadi sesuatu hal yang lebih baik & berguna.

Menurut saya ini lah fakta & kunci utama suksesnya bisnis online dengan lebel Komisi Virtual. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Komisi Virtual ini. Anda bisa lihat di => Komisi Virtual
Nb. Jika anda mendaftar melalui link ini, saya akan memberikan anda bonus1 di antara 2 pilihan berikut ini..
1. Bisnis Facebooker
2. Password masuk ke Obralplus.com & anda bebas mendownload ratusan ebook, script & software canggih secara gratis..!!
Silahkan pilih bonus 1 di antara 2 pilihan tersebut

Ket.
-Bisnis Facebooker adalah satu"nya Bisnis Online dengan komisi 100%  & menjadikan anda sebagai admin di website anda sendiri. Untuk info lengkapnya anda bisa lihat di => Bisnis Facebooker
-Obralplus.com adalah website yang menyediakan ratusan ebook, script & software canggih untuk menghasilkan uang dari internet. Untuk info lebih lanjut anda bisa lihat di Program Affiliate Obralplus.com

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing



@



66 komentar:

komisi virtual mengatakan...

artikelnya sangat unik infonya juga jelas,thanks mas.

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama"..
Terima kasih untuk kunjungannya..!!^

BisnisOnlineUntukPemula mengatakan...

Blh numpang promosi mas he he he egk sempat bikin blog sendiri
Bisnisss online terdasyat... udah tau blummm? Bisnis yg benar telah membayar kepada setiap membernya sesuai dengan keuntungan yg diperolehnya, jgn ragu ,dari pada anda tidak berbuat apa2 sehingga anda pun tidak memperoleh apa2, kenapa tidak mencoba bisnis ini!!! Bisnis yg mudah dijalankan ( Pemula mengunakan komputer pun bisa ) ,tanpa resiko jika anda tidak berhasil uang anda akan dikembalikan,serta memberi hasil yg sungguh memuaskan,anda pasti tidak akan gagal klu anda sungguh2 menjalankannya seperti saya,cepat ambil kesempatan ini jgn ditunda lagi http://Tunjuk.in/bku butuh info
hub : 08192500067

montsz mengatakan...

artikel nya bagus dan jelas,.semoga pada kenyataannya pun bs jelas dan nyata,aminnnn
gudlak komisivirtual

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Silahkan sob.,
thanks.,

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Semoga demikian adanya.,
Amin.,
Thanks kunjungannya.,

Anonim mengatakan...

hai.. salam kenal yaa? numpang mau bagi info...
semoga bermanfaat:)
sekarang facebook bukan lagi ajang pamer foto, tapi
bisa menjadi mesin uang.. dapatkan uang 50-250rb
perhari hanya dari facebook. buat anak kos,ini bisa jadi pilihannya. Bingung bayar tagihan listrik? mau jalan sama pacar tapi dana nya kurang? Disini jawanannya... mau tau caranya? selengkapnya kunjungi : http:// tunjuk.in/ dqj tinggalkan laman ini bila anda kira penipuan

Unknown mengatakan...

website ini spam, hanya menguntungkan admin....!

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Setiap orang pasti punya presepsi masing" dalam memandang suatu & itu hal yang wajar.,
Anda juga berhak memberi stigma apapun asalkan tidak menyinggung & bersifat fitnah.,
Hanya sayang terkadang manusia hanya pintar menilai sesuatu secara sefihak tanpa melakukan riset & mempunyai bukti yang kuat bahkan untuk yang belum pernah di cobanya.,

Walaupun saya tidak sependapat dengan anda,karena saya sudah membuktikan sendiri hasil dari bisnis online ini. Tapi sebagai tamu,saya tetap menghargai pendapat anda.
Thanks.,


Unknown mengatakan...

Maaf, Saya kurang paham cara kerja'nya ? Cara kerja'nya gimana, dan saya tidak punya rekening bank.. Jadi gimana caranya, saya masih kurang paham, tolong.. Please balas k email saya ya, saya juga udah lama mendaftar k kominsi virtual.. Saya juga sempat ragu buat ikutan, dan setelah di fikir2 sampe sekarang, saya ingin mencoba..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Tugas anda di komisi virtual ini hanya mempromosikan link web replika yang anda dapatkan di member area setelah anda melakukan aktifasi & bila ada yang mendaftar & melakukan aktifasi melalui link web replika tersebut, anda langsung mendapakan komisi Rp.50.000,-/member baru yang anda dapatkan..

Untuk bisa menjalankan bisnis di internet, anda wajib memiliki nomer rekening..

Saran saya buka tabungan terlebih dulu untuk mendapatkan nomer rekening agar bisa bergabung di komisi virtual ini ataupun untuk menjalankan bisnis internet lainnya..

Jika anda bergabung melalui link saya, anda akan mendapatkan 2 BO sekaligus yaitu Komisi Virtual & Bisnis Facebooker..

Thanks tuk kunjungannya..

cara cepat kaya mengatakan...

prospek bisnisnya kayaknya bagus nih,tak cobain mas

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Mudah"an sob..
Silahkan..
Terima kasih tuk kunjungannya..

Anonim mengatakan...

ak jg dh gabung...mf numpang promo y mas..he..yuk yg blm ikutan lgsg aj klik http://tunjuk.in/topbgt Dipandu nympe bisa deh..tnx

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Saya sebagai admin diblog ini sebenarnya merasa terganggu dengan banyaknya komentar bersifat promosi yang masuk disini, tapi karena ingin menghargai anda sebagai tamu & bisa memberi manfaat untuk orang lain & member" KV lainnya, saya mengijinkan anda semua untuk berpromosi disini, tapi dengan 1 syarat jangan meninggalkan link hidup karen jelas merugikan saya & saya akan segera menghapusnya..


Silahkan berpromosi dengan bijak..!!

Terima kasih untuk pengertian & kerjasamanya..

Payz0 mengatakan...

ini jenisnya MLM ya sob.. jadi keuntungan di dapat dari member yang bayar.. gitu kan..? atau saya salah persepsi ya hehe.. maklum newbi ni sob

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Bukan MLM sob, sebab kalau MLM kita harus mencari/membentuk sebuah jaringan sampai ke level" tertentu, tapi untuk Komisi Virtual kita hanya mencari member baru & untuk setiap member baru yang masuk kita akan lansung mendapatkan komisi Rp. 50.000,-/member.

Kalau keuntungan, jelas di dapat dari member yang melakukan aktifasi & bergabung disini yang menstransfer kita uang sebesar Rp.75.000,- dengan rincian untuk pengelola Rp.25.000,- & komisi kita Rp.50.000,-

Mudah"an bisa memberi sedikit gambaran..
Oke sobat, Terima kasih untuk kunjungannya..

Unknown mengatakan...

bnyak sekali jenis bisnis online di dunia maya ini tergantung kita bgaimna menyikapinya komisi virtual sya rasa salh satu bisnis online yang bagus dan mudah di jalankan coba sobat buka link ini siapa tau bisa menjadi perbandingan http://www.tekanini.com/umarasmayumar&id=1

Kumpulan Desain Grafis | Blog Dofollow mengatakan...

Saya udah lama tau komisi virtual, tapi slalu klupaan mau daftar,, nanti saya daftar lewat link sobat aja ya.. :)

Unknown mengatakan...

komisi virtual ga ada produk yang dijual dalam Islam Haram. ini money game

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Anda bebas punya presepsi apa saja terhadap sesuatu hal, tapi saran saya lebih baik sebelum menilai sesuatu/orang lain lebih baik lagi kalau kita intropeksi diri aja terlebih dahulu..
Apa kita sendiri sudah benar atau belum..hehe..

Mengenai produk, sebaiknya di baca dulu keterangan/penjelasannya sebelum menstigma sesuatu, karena jelas" sudah di sebutkan di dalam halaman sales letter komisi virtual ada produk ebook yang bisa kita download di member area..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Silahkan sobat..
Thanks kunjungannya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Setuju sob, semuanya tergantung bagaimana kita menyikapi & pintar" menjalankan stategi nya saja..

software penambah saldo rekening mengatakan...

terima kasih infonya pak

Anonim mengatakan...

pak kemarin saya udah daftar di link anda tapi kok gak ad informasi lebih lanjutnya ke email saya ...????

Anonim mengatakan...

pak kemarin saya udah daftar di link anda tapi kok gak ad informasi lebih lanjutnya ke email saya ...????

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Saya rasa setiap pengunjung/calon membar baru yang melakukan pendaftaran, pasti akan ada pemberitahuan yang di kirim secara otomatis oleh web komisi virtual ke email pendaftar..
Untuk selanjutnya pendaftar akan di arahkan untuk melakukan aktifasi keanggotaannya dengan menstransfer biaya pendaftaran sebesar Rp.75.000,- ( Rp.25.000,- ke pengelola & Rp. 50.000,- ke sponsor pendaftar)
Coba anda cek lagi emailnya, mungkin masuk ke kotak spam..
Terima kasih..

Anonim mengatakan...

saya hanya mendaftar untuk bisnis facebookers pak..?

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Nggak masalah Sob,
Jika anda mendaftar & melakukan aktivasi di Komisi Virtual saya akn memberi Bisnis Facebooker ini sebagai bonus, tanpa harus bayar lagi..
Jika anda mendaftar & melakukan aktivasi di Bisnis facebooker, saya akan tetap memberi anda bonus berupa 5 software canggih penghasil uang dari internet..
Terima kasih..

request mengatakan...

artikel yang informatif sekali, dan untuk bisnis online juga saya musti hati hati, karena banyak bisnis online yang berkedok maksud nya hanya penipuan

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Kalau menurut saya, bagus atau tidaknya bisnis online tergantung pada 2 hal..
1. Kejujuran admin
Untuk komisi virtual, saya berani menjamin bahwa adminnya jujur dengan tidak pernah memanipulasi data member baru saya yang masuk & selalu tepat/jujur membayar komisi saya..
2. Bagaimana strategi kita menjalankannya..
Nah untuk yang satu ini, pasti masing" orang berbeda & banyak yang gagal karena faktor ini, tapi jika kita punya strategi yang bagus & pintar mempromosikannya, komisi virtual mempunyai prospek yang bagus, saya sendiri bisa mendapatkan 1 atau 2 member baru/minggu yang mendaftar melalui link saya, memang tidak besar sih, tapi saya hanya promosi/bekerja sekali saja dengan membuatnya menjadi artikel seperti ini & menjadikannya berada di halaman pertama google, Tanpa perlu repot" promosi lagi ( karena sudah promosi secara otomatis melalui blog ) saya bisa mandapatkan omset tanpa perlu mengeluarkan tenaga & promosi sana sini lagi..
( blog memang sangat potensial di jadikan media promosi gratis & otomatis )
Itu salah satu strategi berpromosi..

Jadi pada intinya kunci sukses nya bisnis ( bisnis apapun itu) adalah promosi..

Mudah"an bisa memberi sedikit gambaran..
Terima kasih atas kunjungannya..

Unknown mengatakan...

mo gabung ah....bagemane carenya nie gan

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Silahkan klik aja link komisi virtual di artikel di atas..
Lalu lanjutkan dengan melakukan pendaftaran dengan mengisi data" diri anda beserta email anda, selanjutnya akan ada pemberitahuan melalui email yang masuk secara otomatis dari web komisi virtual & anda akan di arahkan untuk melakukan aktifasi dengan mentransfer biaya aktifasinya sebesar Rp.75.0000,-
Jika sudah melakukan transfer silahkan konfirmasi melalui sms ke no hp pengelola untuk kemudian keanggotaan anda akan segera di aktifkan..
Terima kasih..

Unknown mengatakan...

kayak nya ane dapat diskon 25 % hi hihiihihi
gan belum updete ya coba tengok dulu...ma admin biaya di naik kan tu jadi 95 rebu kalu ama agan yang atu nie...75 rebu mantap nie

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Wah,benar gan..ternyata biaya aktivasinya telah naik menjadi Rp 95.000,- pantesan saja komisi yang saya dapatkan juga naik menjadi Rp 60.000,- ( terima kasih telah mengingatkan) Berarti dengan naiknya biaya aktivasi, komisi yang akan kita dapatkan pun jadi naik dari yang semula Rp.50.000,- sekarang menjadi Rp 60.000,- tambah asyik kan..hehe..

Untuk masalah discount, saya kan sudah berjanji akan memberi bonus apabila mendaftar & melakukan aktivasi melalui link refferal saya ini berupa Bisnis Online "Bisnis Facebooker" senilai Rp 50.000,- atau produk dari Obralplus.com senilai Rp 90.000,- dari saya secara pribadi..agan boleh memilih salah satu pilihan bonus tersebut..

Saya yakin hanya disini agan bisa mendapatkan bonus tersebut..hehe..

Terima kasih..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Oya gan..
Maaf ya saya tidak bisa berkomentar balik di artikel blog agan karena komentar saya gagal masuk terhalang verifikasi kode captcha yang bikin saya pusing duluan..hehe..

Kalau saya boleh saran sih, untuk lebih memudahkan pengunjung berkomentar lebih baik kode captchanya di hilangin aja gan karena menurut saya hanya mempersulit & bikin pusing pengunjung yang ingin berkomentar..

Tapi itu cuma saran aja sih..semuanya terserah agan aja gimana baiknya..hehe..

Unknown mengatakan...

Oke gan tang kyu masukanya........ane mo daftar pake link ente..
trus kalau yang di janjikan dua juga oke buat bonus ane gimana..heheheh agak rakus nie hohho

Unknown mengatakan...

saya sudah daftar di komisi virtual,
tp pas saya buka kenapa ya gak bisa.???? pasti selalu muncul file yg terdownload otomatis oleh mozila firefox saya,,,

Mohon bantuannya,,,
tolong anda kirimkan solusinya ke email sya ini saja.

terimakasih.

Unknown mengatakan...

Numpang sharing ya teman2. Thanks.

http://mudandankaya.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

jangan lupa daftar di ling gua gan..pendaftaran cuma 50rbu,.
Hasilnya tdak kalah dngan K0misvirtual.com

klik http://bisnisfacebooker.com/?id=febry

1.Klik http://bisnisfacebooker.com/?id=febry

2.Isi Nama Dan Email anda

3.Klik Order

4.Cek imail Anda

5.Silahkan hbungi Kami:089605843827

6.Saya bantu Sampai bisa

Salam Sukses

supriyonorjs/blogger. mengatakan...

jangan lupa kunjungi wapsite ku za di http://tunjuk.in/tujuan-hidup aq tunggu za

Unknown mengatakan...

Gan numpang balas, kalau menurut odhzar jhadeya. tentang bisnis online ini penipuan / bkn ?

Unknown mengatakan...

yach, saya akan mencobanya.

Unknown mengatakan...

jangan" ini sejenis MLM/skema ponzi ya?

Unknown mengatakan...

ini bukan penipuan.....saya jamin,terbukti saya suda dapat 30 member seminggu

Wong tajir mengatakan...

Is the best
Cara gabung gmn ya?

Rawat Sepatumu mengatakan...

gan , saya masuk lewat agan yakk !! add YM saya gan , nanti gajian langsung transfer :D

YM : fredicksonsinaga

Odhzar Jhadeya mengatakan...

silahkan klik aja link komisi virtual di atas, nanti akan ada instruksi selanjutnya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Oke gan..
Tapi lewat FB aja gan, saya nggak punya YM..

Unknown mengatakan...

selain di facebook berpromosi dimana lagi apakah bisa lewat iklan berbayar atau dan lain-lain. terima kasih

rini mypulau mengatakan...

bagi yg berminat buruan gabung sekarang dan aktifkan member anda di link saya
http://vzturl.com/kl38

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Bisa lewat media apa saja..

Unknown mengatakan...

oke thans infonya

bloge wong kalem mengatakan...

masih nyimak aja gan..thanks 4share

Anonim mengatakan...

member get member, yang difokuskan bukan jualan ebooknya, tapi bonus komisinya

Unknown mengatakan...

Sebenarnya Bisnis afiliasi itu sama dengan kalau kita menjadi perantara sebuah transaksi jual beli kendaraan, dimana seoarang afiliet tidak harus punya produk untuk dijual.

Unknown mengatakan...

saya masih bingung

Unknown mengatakan...

sudah jd member lama tp palah tambah bingung karena sempet kena spam dan sekarang cara promonya gmna gan,,,
mohon bimbingannya..
trm ksh

Iful mengatakan...

Info terbaru gan
Strategi PINTAR menarik ratusan prospek dan merekrut PULUHAN Downline tanpa derita!
infonya di sini:
http://www.LeadCaptor.com/?leader=sqmsukses

color day mengatakan...

saya juga balu belajar, makasih mas infonya bgss. slam kenal ya smua

Obat kuat mengatakan...

Makaish infonya mas,,,

Unknown mengatakan...

CINTAKU TAK TERBATAS WAKTU ~ DIDI KEMPOT & DEDDY D

Anonim mengatakan...

Gimana cara ngejalanin bisnis nya bro?

Anonim mengatakan...

saya dah lama daftar,tapi tak berhasil,, tak bisa promo.puyeng,, bisakah agan membantu ku?

Unknown mengatakan...

alhamdulilah
pagi kawan,
ane cm mau ksh info
bgi yg mau dpt gajih 100rb/hr atw bhkn bs
smpe 300rb/hr slhkn gabung d sni
http://
www.webrupiah.com/?id=ary
ktka msuk slhkn isi data diri dl yaa...
baca n pahami cra kerja ny
dan masukan logika
klw ini bkn penipuan
salam sukses untk kita semua
ammiinnnddd...
trma ksh , :-)

Anonim mengatakan...

thanks

Posting Komentar - Kembali ke Konten

3 Fakta Menarik Komisi Virtual