Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Diberdayakan oleh Blogger.
.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Ulasan tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ini merupakan kelanjutan artikel kontes SEO yang sebelumnya tentang ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Jika anda ingin mengetahui lebih jauh informasi tentang Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia, silahkan simak artikel ini agar anda bisa lebih memahami tentang Bank mandiri Bank terbaik di Indonesia..

Sejarah berdirinya Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank yang di dirikan pada tanggal 2 oktober 1998 merupakan bagian dari program rekstrukturisasi perbankan yang di laksanakan oleh pemerintah Indonesia dengan menggabungkan 4 bank milik pemerintah yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang berkantor pusat di jakarta &  memiliki kantor cabang lebih dari 1300 unit,serta di lengkapi juga dengan 8900 ATM yang tersebar luas di seluruh Indonesia ini di klaim merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman & deposit. Dengan motto “Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda” dan mempunyai prinsip mengelola ikatan untuk meraih masa depan yang lebih baik  dengan penuh tanggung jawab untuk seluruh rakyat Indonesia baik personal maupun kelompok.

Selain itu Bank mandiri Bank Terbaik di Indonesia  juga memberi pelayanan ke semua lapisan masyarakat dengan sistem international yang selalu berinovasi memberi solusi keuangan yang lebih baik,karena mereka ingin di kenal karena cara kerja,sumber daya manusia & sistem kerja tim yang berkualitas. Bank Mandiri juga mempunyai keinginan mulia yaitu mewujudkan pertumbuhan & kesuksesan bagi pelanggan dengan mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang & menghasilkan timbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham. Berdasarkan keterangan tersebut, memang sangat  pantas & tidak salah lagi jika kita sebut Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Mungkin untuk sebagian masyarakat kita, masih banyak yang beranggapan bahwa berurusan dengan dunia perbankan itu pasti ribet,repot & menyulitkan kita sebagai pengguna, Tetapi tidak demikian kenyataan yang bisa kita dapatkan di Bank Mandiri, mereka memberi banyak sekali kemudahan, keramahan & segudang fasilitas terbaik yang bisa kita pilih & pergunakan sesuai keinginan kita masing" dengan di sediakannya fasilitas & fitur" terlengkap seperti penjelasan di bawah ini..

- Layanan 24 Jam
- Mandiri Mobile
- Mandiri Internet Bisnis
- Mandiri Internet
- Mandiri SMS
- Mandiri Call
- Mandiri ATM
- Mandiri m-ATM
- Keamananku
- Demo dan Petunjuk
- Tarif Layanan

Di Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tersedia berbagai pilihan tabungan yang bisa kita sesuai dengan keinginan kita ..
Seperti..

1.Mandiri Tabungan

2.Mandiri Giro

3.Mandiri Deposito

4.Mandiri Debit

5.Mandiri Prabayar
-Gaz Card
-Indomaret Card
-e-Toll Card

6.Mandiri e-money

7.Mandiri Kartu Kredit
-Mandiri Visa
-Mandiri Master Card

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga  menyediakan berbagai macam bentuk kredit  untuk kita penggunanya..
Seperti..

1.Mandiri Kredit Konsumer
-Mandiri KPR
-Mandiri KPR Multiguna
-Mandiri Kredit Tanpa Agunan
-Mandiri Mitra Karya
-Mandiri Tunas KPM

2.Businees Banking
-Kredit Tunai
-Kredit Non Tunai
-Kredit Program

3.Mikro Bangking
-Mandiri Kredit Usaha Mikro
-Mandiri Kredit BPR
-Program Kemitraan dan Bina lingkungan

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia melalui fitur Commercial/Corporate Bankingnya juga menyediakan fasilitas Pembiayaan..
Seperti..

1.Pembiayaan
-Kredit Modal Kerja
-Kredit Investasi
-Kredit Agunan Deposito

2.Pembiayaan Khusus
-Mandiri Kredut Pertambangan
-Mandiri Kredit Telco
-Mandiri Kredit Alat Berat
-Mandiri KMK Warehouse Receipt
-Mandiri Fixed Loan
-Mandiri KMK Plus
-Mandiri Kredit Multifinance
-Mandiri Treasury Line

Selain itu Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga menyediakan Produk Investasi, Layanan Retail Brokerage dan Bancassurance..
Seperti..

1. Produk Investasi
-Reksadana
-Obligasi Negara Ritel & Suku Ritel

2. Bancassurance
-AXA Mandiri Financial Services
-Mandiri Investasi Sejahtera
-Mandiri Jiwa Sejahtera
-Mandiri Rencana Sejahtera

3. Layanan Retail Brokerage

4.Consumer Bankink Treasury

Untuk info lebih lengkap anda bisa lihat langsung di website resminya di => Bank Mandiri atau bisa juga melalui kontak dibawah ini

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri
PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA

Selain itu anda juga dapat menghubungi Mandiri Call yang melayani Anda selama 24 jam sehari 7 hari seminggu:

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia



Untuk semakin melengkapi informasi untuk anda saya sertakan juga video tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, terdepan dan terpercaya. Tumbuh Bersama anda

Dengan Semua keterangan dan penjelasan di atas serta di lengkapi fasilitas & fitur" terbaik di Bank Mandiri memang sangat pantas rasanya jika kita mengakui & mengatakan bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Hal ini juga bisa kita lihat & buktikan melalui beberapa penghargaan terbaik yang di terima oleh Bank Mandiri dalam dunia perbankan seperti penghargaan sebagai Bank Terbaik Indonesia dalam Alpha Southeast Asia dan Finance Asia Country Awards 2012 & penghargaan Asiamoney Best Domestic Bank Awards yang juga menobatkan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia..

Oke sobat, demikian artikel postingan saya tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia..Semoga bermanfaat & bisa anda jadikan referensi dalam memilih Bank terbaik di tanah air yaitu Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia..

Title
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Permalink
http://affiliatejakarta.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html

Sumber referensi
Wikipedia
http://www.bankmandiri.co.id/


Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing
Anda sedang berada di artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dan bisa menemukan artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ini dengan URL http://affiliatejakarta.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html, Mohon maaf saya tidak memperkenankan anda untuk mengcopy paste artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ini karena effeknya akan terjadi duplikat konten di SERP dan itu sangat merugikan saya, kecuali jika anda mau merubah kata" dengan narasi anda sendiri tanpa harus meletakkan link Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia sebagai sumber

39komentar :

  1. Saya tahu persih sobat, iya Kalau Bank Mandiri sampai sekarang memang Bank terbaik di Indonesia.
    cuma masalahnya di Tempatku Belum ada Cabangnya apa Unit,
    saya Berharap Bank mandiri sudah waktunya meluncur ke pedesaan hingga ke pelosok, karena masyarakat sangat antusias dan membutuhkanya

    selamat dan sukses sahabatku
    salam

    BalasHapus
  2. ini seo lagi ya .
    motonya bagus tuh.

    BalasHapus
  3. SEO lg nih sob..terus maju pantang mundur sob.. terus semangat

    BalasHapus
  4. lama gk main ke sini bro...ikutan seo kontes mandiri juga ya...waah hebat, ane aja blm sanggup bro...msh cetek ilmu ane,.sukses ya bro..

    BalasHapus
  5. Syang belum cukup umur untu membua rekening

    BalasHapus
  6. ane sudah lama jadi nasabah bank mandiri,
    moga sukses buata abang..

    BalasHapus
  7. wah lagi ikutan lomba ya sob.. semoga menang dan jadi juara ya...semangaaattt...!!!

    BalasHapus
  8. layanan dan pengalaman yang memuaskan dan sdh ga di raguin lagi...membuatnya ga di raguin lagi untuk menjadi nasabah nya

    support dan semoga menang ya mas :)

    BalasHapus
  9. Kebetulan saya salah satu nasabah di BANK MANDIRI bang,kalau soal pelayanan saya sangat puas dengan layanan para karyawanannya.

    BalasHapus
  10. wah , ikutan SEO ya kak, semoga menang ya kak ^^

    BalasHapus
  11. waah, kebetulan ana belum punya rekening, mungkin bank mandiri bis jadi pilihannya.

    makasih bang infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dengan saya, belum pernah buka rekening di mandiri :)

      Hapus
  12. emang mas bank mandi merakyat jga nm 1 indo menurut kami. trmksih banyak mas dah berbagi

    BalasHapus
  13. suport sob,semoga sukses kontesnya.
    bank mandiri memang yang terbaik.

    BalasHapus
  14. semoga menang kontesnya mas

    BalasHapus
  15. wahhh ini kontes iia..?!?! hmmm... emang bener sii, buat saiia, sementara ini mandiri masii megang :) sukses kang buat kontesnya :)

    BalasHapus
  16. selamat dan sukses pokoknya untuk kontesnya, saya kok malah belum menulis artikelnya ya :D. salam kenal om, seo blogger

    BalasHapus
  17. selamat pgi mas semoga sukses selalu kawan

    BalasHapus
  18. terima kasih untuk informasinya

    BalasHapus
  19. mantap infonya,,terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  20. bank mandiri selalu memberikan yang terbaik untuk para nasabahnya

    BalasHapus
  21. makasih infonya mas ... ^_^

    BalasHapus
  22. saya udah lama jadi nasabah bank mandiri bang odzhar, hehe :D

    BalasHapus
  23. wah semoga sukses sob, kontesnya, mantap ya sob,

    kalau menang mie ayam dua mangkox ane rekuis

    BalasHapus
  24. maju terus sob semaga bisa mendapat yang terbaik :)

    BalasHapus
  25. selamt pgi sobat. di tempat ane lgi musim dingin jadi kami sengaja kesini mau nganterin kopi biar semangat beraktifita trmksih,ni mas

    BalasHapus
  26. met siang mas met rahat mas. semoga hari,ini lbih baik dari hari kemarin Amin. kami kesinh mau nganterin gelas sama piring mas heheh

    BalasHapus
  27. wuih mantap,, semoga menjadi pemenang

    BalasHapus
  28. mmpir mas mau cari yang baru hehehhe

    BalasHapus

  29. maksih ea sob atas infonya sangat bermanfaat dan sangat 'luarbiayasa sekali artikel dan infonya mantap...

    BalasHapus
  30. kalau menurut saya bank mandiri sekarang sudah lebih baik dari bank bca, namun beberapa harus diperbaiki lagi dari segi transaksi lewat internet banking dimana beberapa kali ada bug dalam transaksi. tapi dari kesemuanya bank mandiri buat saya adalah yang terbaik. :)

    BalasHapus
  31. DAFTAR KONTES SEO 2014

    Kontes SEO RGOPOKER --> www.kontes-seo-rgopoker.com / www.kontes-seo-rgopoker.net ( TOTAL HADIAH RP 32.000.000,--) Untuk 50 Pemenang

    Kontes SEO BATIKPOKER --> www.kontes-seo-batikpoker.com
    (TOTAL HADIAH RP 32.000.000,--) Untuk 50 Pemenang

    Kontes SEO AFATOGEL --> www.kontes-seo-afatogel.com
    (TOTAL HADIAH RP 25.000.000,--) Untuk 50 Pemenang

    Kontes SEO EYANGTOGEL -->www.kontes-seo-eyangtogel.com
    (TOTAL HADIAH RP 25.000.000,--) Untuk 50 Pemenang

    BalasHapus

Saya sangat berharap agar anda berkenan meninggalkan sepatah dua kata di sini untuk sekedar meninggalkan jejak & kenangan sekaligus sebagai media untuk menjalin tali silaturrahmi antara kita sesama blogger..

Saya akan sangat menghargai & berterima kasih sekali untuk semua konstribusi anda, baik itu berupa komentar seperti kritik,saran & masukan atau pun dalam bentuk lain seperti follow,like pan page, +1 atau yang lainnya & saya pastikan akan membalas secepatnya semua bentuk konstribusi anda di sini..(untuk blog yang memakai kode verifikasi captha, maaf saya tidak bisa membalas komentarnya, karena saya sangat anti dengan kode tersebut)


Hanya satu saran dari saya, sebaiknya berkomentarlah secara bijak/sopan & jangan pernah memasukkan link hidup yang jelas merugikan saya & mohon maaf yang sebesar besarnya jika saya terpaksa harus menghapus komentar yang di sertai link hidup..

Mohon pengertiannya & terima kasih untuk kerjasama nya..

Semoga kita bisa menjalin sebuah ikatan persahabatan dengan awal yang baik & berakhir abadi..

Terima kasih..
Odhzar Jhadeya..