5 Program Penghasil Uang di Affiliate Marketing

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

5 Program Penghasil Uang di Affiliate Marketing

Melanjutkan artikel yang sebelumnya mengenai 7 kelebihan Affiliate Marketing Pada kesempatan ini saya akan menulis artikel mengenai 5 Program penghasil Uang di Affiliate Marketing. Sebenarnya ada banyak sekali program bisnis di di internet yang bisa anda pilih untuk di jadi kan sumber uang. Kunci utamanya yang penting anda tau caranya & bisa menjalankannya dengan konsep & strategi yang jitu.

Apa saja program penghasil uang di Affiliate Marketing & bagaimana sistem kerjanya.

Berikut ini 5 daftar program tersebut.

1.PPC (Pay Per Click)
PPC adalah sebuah program bisnis dimana anda di bayar apabila ada link dari sponsor/broker yang pasang di website/blog anda di klik oleh pengunjung.

Tugas anda hanya menyediakan ruang di website/blog anda untuk di pasang link iklan dari broker di tempat anda mendaftar. Untuk selanjutnya apabila ada pengunjung yang datang di website/blog anda & mengklik link tersebut,broker akan membayar komisi untuk anda sesuai dengan jumlah klik yang terjadi di website/blog anda.

Untuk mendaftar di broker iklan PPC anda di wajibkan memiliki website/blog dengan jumlah pengunjung yang tinggi. Broker iklan PPC juga memberlakukan larangan klik iklan sendiri atau dengan kata lain anda sengaja mengklik sendiri link iklan tersebut untuk mendapat komisi. Mereka sudah memiliki sistem untuk bisa melacak siapa yang mengklik link iklan tersebut. Saran saya sebaiknya anda jangan pernah untuk mencoba klik sendiri link iklan tersebut,karena pasti terdeteksi & akan berakibat website/blog anda di banned/blokir oleh broker.

Berikut ini beberapa daftar broker iklan PPC (Pay Per Click)
PPC Lokal.
1.Adsense Camp
2.Kliksaya
3.Kumpulblogger
4.Sitti
5.PPCindo

PPC Luar.
1.Googleadsense
2.Chitika
3.Vibrantmedia
4.Bidvertiser
5.Adclickmedia

2.PTC (Pay To Click)
PTC adalah sebuah program bisnis dimana anda di bayar dengan mengklik iklan & melihatnya selama beberapa detik. Dengan mendaftar pada program bisnis ini anda juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari sistem referralnya dengan mengajak teman atau orang lain untuk bergabung & mendaftar dalam program bisnis ini. Walau terlihat mudah, di butuhkan ketekunan extra untuk menjalankan program bisnis ini.

Berikut ini beberapa daftar broker iklan PTC (Pay To Click)

1.Klikajadeh
2.Wisbux
3.Duitbux
4.Klikptc
5.Indoglobe

3.PPS (Pay Per Sale)
PPS adalah sebuah program bisnis dimana anda di bayar oleh pemilik produk/merchant apabila anda berhasil melakukan penjualan terhadap produk merchant tersebut.

Di internet program bisnis ini menjadi program bisnis yang paling populer,karena di program bisnis ini anda bisa menjual berbagai macam produk meski anda tidak mempunyai produk. Selain itu komisi yang di berikan oleh merchant juga termasuk besar. Bisa mencapai 70% untuk produk produk digital seperti ebook,software dll. Untuk produk produk non digital seperti komputer,laptop,jam tangan dll komisi yang di berikan oleh merchant sekitar 10% s/d 20%.

Berikut ini beberapa daftar merchant PPS (Pay Per Sale)

PPS Lokal.
1.Viralgen
2.Jogjahost
3.Komisivirtual
4.Caffebisnis
5.Bisnis Facebooker

PPS Luar.
1.Amazon
2.Clickbank
3.Ebay
4.Avangate
5.Paydotcom

4.PTR (Paid To Review)
PTR adalah sebuah program bisnis dimana anda di bayar untuk menulis tentang suatu produk/jasa sesuai dengan ketentuan yang di minta & selesai tepat waktu sesuai dengan perjanjian.

Jika anda seseorang yang pintar menulis artikel & memiliki website/blog dengan jumlah pengunjung yang tinggi,anda bisa memilih program bisnis ini.

Sama seperti program bisnis PPC (Pay Per Click),program bisnis PTR (Paid To Review) ini juga melibatkan 3 fihak.

1.Advertiser.
Fihak yang punya produk.
2.Blogger.
Fihak yang menulis artikel produk.
3.Broker.
Fihak yang mempertemukan antara Advertiser dengan Blogger.

Berikut ini beberapa daftar broker PTR (Paid To Reviews)

PTR Lokal.
1.Paidtoreview
2.Reviewmu
3.Adreviewcamp

PTR Luar.
1.Blogsvertise
2.Reviewme
3.Squidoo

5.PPL (Pay Per Lead) PPL adalah sebuah program bisnis dimana anda di bayar apabila berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar & bergabung dalam program bisnis PPL tersebut.

Dalam program bisnis PPS ini anda tidak perlu menjual produk untuk mendapatkan komisi. Tugas anda hanya mengajak orang lain untuk mendaftar & bergabung melalui URL affiliasi anda. Apabila orang tersebut mendaftar & data datanya di anggap valid,maka anda bisa mendapatkan komisi

Berikut ini beberapa daftar website dengan program bisnis PPL (Pay Per Lead)

1.Komisigratis.
2.Tinyurl
3.Bux2get
4.Decisionanalyst

Sebenarnya masih ada program program bisnis yang lain. Anda bisa melakukan pencarian melalui Google. Harapan saya semoga artikel ini bisa memberi gambaran kepada anda mengenai program bisnis Affiliate marketing.

Pada intinya..
Di program bisnis mana pun anda berada, Semuanya butuh proses pembelajaran,kerja keras,ketekunan juga kesabaran untuk meraih sebuah kesuksesan. Jangan pernah takut mencoba. Karena orang yang takut mencoba adalah orang yang tidak akan pernah bisa apa apa & tidak mengetahui apa yang orang lain tahu.

Odhzar Jhadeya
affiliatejakarta.blogspot.com




@



2 komentar:

Teknisi komputer Ahli mengatakan...

Betul-betul makasi bang infonya...

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama" sob.,
Terima kasih juga sudah menempatkan waktu tuk mampir di sini..!!^

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 Program Penghasil Uang di Affiliate Marketing