5 Tips Memilih Bisnis Online

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

5 Tips Memilih Bisnis Online

Setelah anda mengetahui Defenisi Bisnis Online berarti langkah selanjutnya yang sebaiknya anda lakukan adalah mempersiapkan strategi untuk memilih Bisnis Online yang akan anda pilih & jalankan. Memilih Bisnis Online yang benar sangat menentukan berhasil atau tidaknya bisnis yang akan anda jalankan.
Jangan hanya karena anda salah memilih Bisnis Online,langkah kesuksesan yang seharusnya bisa anda raih kandas berhenti di tengah jalan. Semua usaha & kerja keras yang telah anda lakukan pun akhirnya menjadi sia-sia. Jadi langkah pertama yang sebaiknya anda lakukan adalah memilih Bisnis Online yang benar. Bisnis Online yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Seperti yang kita ketahui,saat ini ada puluhan bahkan ratusan program Bisnis Online di internet. Semuanya menjanjikan program yang akan membuat kita menjadi jutawan & kaya mendadak dengan mudah  Sebaiknya anda jangan mudah terhipnotis & tergiur dengan penawaran-penawaran seperti itu.

Walaupun memang banyak program bisnis yang di kelola dengan baik, jujur & bertanggung jawab. Tapi sebagian dari program bisnis tersebut merupakan program SCAM/penipuan yang hanya mencari keuntungan pribadi dengan merugikan orang banyak. Anda harus lebih berhati hati jika tidak ingin menjadi korban penipuan. Sebaiknya harus lebih selektif dalam memilih Bisnis Online yang akan anda jalankan.

Jika anda memang berminat ingin menjalankan bisnis online, saya akan berbagi sedikit tips yang sebaiknya anda ketahui untuk memilih Bisnis Online yangbenar.

1.Gunakan logika.
Jangan terpengaruh dengan jumlah atau hasil yang di tawarkan. Jangan mengikuti program bisnis hanya karena program bisnis tersebut menjanjikan anda menjadi kaya mendadak dengan mudah dalam waktu singkat. Tetap gunakan logika anda untuk menilainya.

2. Pelajari sistemnya.
Pelajari sistem & cara kerjanya seperti apa. Pelajari bagaimana sistem program tersebut bekerja & menghasilkan uang. Apakah dengan cara merengkrut orang lain,menjual produk,viral marketing dll. Yang penting sistemnya jelas/transparan & anda yakin bisa menjalankan sistem tersebut. Jika sistemnya tidak jelas/transparan & anda tidak yakin, lebih baik jangan bergabung dengan program bisnis tersebut.

3.Lakukan riset/penelitian.
Sebelum memilih memutuskan bergabung dengan sebuah program Bisnis Online, ada baiknya jika anda melakukan riset terlebih dahulu terhadap program bisnis tersebut. Anda bisa menggunakan jasa mbah google dengan mengetikkan nama program bisnis tersebut di search engine. Dari mesin google ini anda akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang program bisnis tersebut dari berbagai pandangan. Anda juga harus menyelidiki track record program bisnis tersebut. Cari tau respond pengguna internet terhadap program bisnis tersebut. Cari tau juga sudah berapa lama program bisnis tersebut berjalan & berapa banyak orang yang tertarik telah bergabung dengan program bisnis tersebut

4.Pilih yang berkualitas.
Bisnis Online yang berkualitas akan memberikan pelayanan yang lebih memuaskan & efeknya akan memberikan hasil yang lebih baik buat anda. Bisnis Online yang berkualitas bisa di lihat dari banyaknya peminat yang bergabung dengan bisnis online tersebut & sebagian besar merasa puas dengan program bisnis tersebut

5.Mintalah pendapat dari orang-orang yang lebih berpengalaman dengan bergabung di forum-forum bisnis.
Walaupun tidak semua pendapat di forum-forum itu benar & jujur, tapi paling tidak anda bisa mendapat informasi tambahan mengenai program-program bisnis di internet untuk anda jadikan referensi.

Mudah-mudahan beberapa tips di atas bisa memberikan sedikit panduan buat anda yang ingin memulai & menjalankan bisnis di internet. Maaf jika cara penyampaiannya kurang berkenan & tips yang saya berikan masih banyak kekurangannya.Terima Kasih..!!^

Odhzar Jhadeya
affiliatejakarta.blogspot.com




@



12 komentar:

Hermanbagus mengatakan...

Tips yang bagus sob, semangat.. :)

ISyamsun mengatakan...

salam kenal bang.
menurut bang odhzar bisnis afiliasi yang bagus buat pemula apa ya?
makasih sebelumnya

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Salam kenal juga sob..

Hhm..
Bingung jg mau recoment..
Soalnya saya jg masih pemula..

Tapi kalau menurut saya, untuk kita pemula lebih baik ikut pada program affiliasi yg gratis/ga mesti beli produk
dulu aja buat meminimalisir resiko..

Ada banyak ko' program affiliasi yg tidak mengharuskan kita membeli produk..

Misalnya..
Rahasia Master SEO atau JogjaHost..

Komisinya jg lumayan besar..

Atau bisa jg cari di google..

Thank's ya kunjungannya..

ISyamsun mengatakan...

thaks bang atas infony.

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Oke sob..
Sama"..!!^

dukonbesar mengatakan...

berkunjung bang, tertarik ma tips yang satu ini. Ijin nyimak dan bookmark buat catatan nantinya.

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Silahkan sob.,
Terima kasih untuk kunjungannya.,

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Oke sob.,
Thanks banget nih dah mampir di sini.,

Unknown mengatakan...

mantap gan coba mampir ke blog ane gan suhendrajutawan.blogspot.com

Sehat dan Sejahtera@Vemma Business mengatakan...

Terima kasih , informasi yg sangat membantu,
ijinkan sedikit share tentang bisnis online anti scam,
BERBEDA dengan BISNIS ONLINE pada umumnya, NETWORK MARKETING TIDAK Mengenal RESIKO SCAM
Real Product Anti Oksidant Kualitas International di VEMMA BUSINESS
Sari Kulit manggis Kualitas Terbaik yg terbukti sebagai antiOksidant terkuat dan ANTI KANKER

Unknown mengatakan...

Salam kenal ya ?? INGIN KERJA ? SILAHKAN BUKA http://lowongan-kerjaodap.blogspot.com

blog IPS mengatakan...

trima kasih gan informasinya, salam kenal.

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 Tips Memilih Bisnis Online