Kisah Gadis Dari Dalam Kubur

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Kisah Gadis Dari Dalam Kubur

Kisah Gadis Dari Dalam Kubur - Untuk post kali ini, saya hanya ingin mengangkat sebuah cerita untuk sobat blogger semua.

Cerita ini adalah kisah seorang gadis cantik yang bernama Samara yang kebetulan rumahnya hanya berjarak beberapa ratus meter dari kediaman tempat saya tinggal.

Samara termasuk gadis primodana atau kembang kampus di salah satu universitas yang ada di jakarta, banyak lelaki (termasuk saya) mulai dari teman sekampus, dosen sampai tukang gado" yang mangkal di depan kampus tersebut tergila gila akan kecantikannya & berusaha mendapatkan cinta Samara.

Tapi sayang, semua cinta lelaki tersebut hanya bertepuk sebelah tangan karena ternyata Samara sudah mempunyai seorang pacar yang sangat dia cintai bernama Ari. Keduanya sudah sangat saling menyayangi & seperti tidak bisa di pisahkan lagi, Dimana ada Samara pasti Ari selalu ada menemani. Kalau pun mereka sedang berjauhan, Samara selalu menyempatkan untuk berkomunikasi lewat handphone kesayangannya, Sampai" dia mengganti kartu Temkomsel nya ke Indosat agar mereka berdua bisa berada di network yang sama & mengirit pulsa serta mendapat signal yang kuat. Keluarga Samara juga sudah begitu dekat dengan Ari & berniat akan segera melangsungkan pernikahan anak mereka.,

Tapi sayangnya Tuhan berkehendak lain, manusia boleh berencana apapun, tapi Tuhan jua lah yang menentukan.

Pada saat pernikahan hendak di langsungkan beberapa minggu lagi, sebuah musibah menimpa Samara. mobil yang di kemudikan mengalami kecelakaan hebat & meyebabkan Samara harus menghembuskan nafas terakhirnya.,

Innallillahiwainnalillahirajiun.
Semua makhluk yang bernyawa pasti akan mati .

Keluarganya sangat terpukul & berduka dengan kepergiannya yang tanpa meninggalkan firasat sama sekali. Samara hanya pernah berpesan apabila suatu waktu dia meninggal, dia meminta supaya handphone kesayangannya tersebut ikut di kubur bersama dirinya.

Hingga tiba saat di langsungkan upacara pemakaman Samara, Jasad Samara yang telah di sembahyangkan, lalu di masukkan ke dalam peti untuk kemudian akan di bawa ke pemakaman.

Pada saat inilah keanehan mulai terjadi, peti mati yang berisi jasad Samara mendadak menjadi begitu berat & tidak ada yang bisa mengangkatnya, termasuk saya yang juga ikut mencoba mengangkatnya.

Akhirnya fihak keluarga berinisiatif memanggil orang pintar, Setelah berkomat kamit dengan sebatang kayu di tangannya, beberapa menit kemudian orang pintar itu berkata.."Gadis ini kehilangan sesuatu di sini, dia tidak rela meninggalkan dunia ini tanpa sesuatu yang sangat dia sayangi "

Lalu mereka berdiskusi & salah seorang keluarganya teringat akan pesan yang pernah di sampaikan oleh Samara agar ikut menguburkan handphone kesayangannya tersebut bersama dirinya. Akhirnya mereka sepakat untuk kembali membuka peti mati Samara & memasukkan handphone tersebut bersama jasadnya.
Keajaiban pun kembali terjadi, peti mati tersebut menjadi begitu ringan hingga upacara pemakaman tersebut berlangsung tanpa ada halangan apapun lagi hingga jasadnya berhasil di kebumikan.

Keesokan harinya, Ari yang saat itu lagi berada di luar kota untuk urusan bisnis propertinya & belum tau kejadian yang sebenarnya, menelpon keluarganya Samara & berkata.." Saya akan pulang hari, tolong jangan beritahu Samara karena saya ingin memberi sesuatu & membuat sebuah kejutan untuknya" Dengan raut wajah sedih ibunya Samara hanya berkata.."Pulanglah nak, ada sesuatu yang ingin ibu sampaikan padamu"..

Menjelang siang, Ari tiba dirumah Samara & dengan berat hati keluarga samara terpaksa menyampaikan & memberitahu bahwa samara telah meninggal dunia. Ari yang mengira mereka sedang bercanda lansung tertawa & berkata.." Jangan bercanda, tolong suruh samara keluar, saya membawa sesuatu untuknya.,

Akhirnya fihak keluarga membawa ari ke makam tempat bersemayamnya jasad samara.

Tidaak.!! Ini tidak mungkin terjadi..!! Kata ari terbata bata setibanya di makam samara. Kemarin samara masih menelpon saya & bercerita tentang rencana pernikahan kami, kata ari dengan mata berkaca kaca.

Pada saat yang bersamaan, handphone nya bergetar & berdering.

Lihat ini..!! ini dari samara..!!  Kata ari sambil menunjukkan handphone nya ke keluarganya samara.

Lalu keluarga samara menyuruh ari untuk mengangkat & menjawab, dengan memakai speaker ari pun menjawab & mereka semua mendengar pembicaraan itu dengan dengan sangat jelas & jernih tanpa ada gangguan apapun & itu benar" suara samara. Tidak mungkin ada orang lain yang memakai nomer tersebut karena sim cardnya juga ikut di kubur bersama handphonenya.

Mereka semua yang ada di situ sangat kaget & akhirnya kembali memutuskan untuk menghubungi & meminta bantuan orang pintar untuk mengungkap misteri kejadian aneh tersebut

Orang pintar pun datang bersama seorang temannya & langsung duduk mengelilingi makam Samara. Setelah bekerja keras & mengeluarkan semua kemampunnya selama kurang lebih 5 jam dengan membuat upacara seperti jelangkungan, tiba" salah satu dari orang pintar tersebut tidak bisa mengontrol tangannya & mulai menulis di secarik kertas yang memang telah di persiapkan.,

Setelah orang pintar tersebut selesai menulis, mereka semua yang ada di situ langsung membaca tulisan tersebut yang isinya adalah..

"SINYAL KUAT INDOSAT...KEMANA PUN ANDA PERGI, JARINGANNYA SELALU ADA..AYO GANTI SIM CARD ANDA KE INDOSAT & DAPATKAN FREE ABODEMEN 6 BULAN"

Sumber Nusareborn

Odhzar Jhadeya



@



28 komentar:

Em Albar mengatakan...

wahahahah, aku kira benaran mas di tempat mas kejadinya

wah rupa rupnya, hadohhhhhhhhhhhhhhhhhh

aku sudah sedih bacanya

eh malah ketawa

pas baca ending ceritanya

beny sholihin mengatakan...

wkakakaka sampe ngakak bacanya

selamat hari blogger nasional gan
please Visit http://blog.cowokbete.com/

odhzar jhadeya mengatakan...

Hhe.,
Yang penting endingnya happy sob, wkwk.,

odhzar jhadeya mengatakan...

Sama sob.,
Saya juga sempat ngakak.,
Hhe.,

Icahbanjarmasin mengatakan...

Endingnya yang bikin aku ngakak bang Zar...hiii.

Norman mengatakan...

Cerita yang sanagt menarik sob,salut.

Noey Lab mengatakan...

Berkunjung sambil baca ceritanya.

odhzar jhadeya mengatakan...

Endingnya emang bikin gregetan nih,
Hhe.,

odhzar jhadeya mengatakan...

Terima kasih sob.,

odhzar jhadeya mengatakan...

Silahkan kak.,
Thanks nih kunjungannya.,

Yousake NKRI mengatakan...

singgah sejenak, sambil baca artikel blog ini.

alas mengatakan...

busayettttt deh,,,,, aku ketipu,,

Dari tadi bacanya serius, ,, ujung2nya kayak gitu,,,

Hebat memang sobat nih :)

odhzar jhadeya mengatakan...

Silahkan Sob.,
Thanks sudah singgah.,

odhzar jhadeya mengatakan...

Wkwk.,
Buat hiburan aja sob.,
Thanks nih sudah mampir.,

Reo Adam mengatakan...

beh...serius banget aq bacanya,lah kok endingnya...iklan wkwkwkwkwkwk
tapi seru tu crita,nice share sob

odhzar jhadeya mengatakan...

Wkwk.,
Memang sudah dari sananya begitu sob.,
Cuma di modif aja dikit, Hhe.,
Thanks nih.,

cik awi mengatakan...

Ketipu deh gue.. Kirain beneran ini tadi gan..

odhzar jhadeya mengatakan...

Hhe.,
Beneran nih sob.,
Beneran bo'ongnya tapi, wkwk.,
Thanks.,

Yousake NKRI mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk, yg galau pasti ilang galaunya ^_^

odhzar jhadeya mengatakan...

Wkwk.,
Bisa aja nih, Hhe.,

Limit Komputer mengatakan...

Aduh tertipu bner sya,,

Sya srius bnget membaca skalinya humor,haha

odhzar jhadeya mengatakan...

Hhe.,
Thanks.,
Salam juga dari sahabat blogger.,

odhzar jhadeya mengatakan...

Wkwk.,
Ide awalnya sih memang buat humor.,
hanya di dramatisir dkit biar lebih seru.,

Riidh Saarraadastress mengatakan...

KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN

odhzar jhadeya mengatakan...

Terima kasih.,

Kumpulan Desain Grafis | Blog Dofollow mengatakan...

hahahahahahahaaha... saya bacanya udah serius setengah mati, sampai merinding saya baca'nya.. tapi ujung2'nya ada promosi dari indosat.. wuakakakaa..

odhzar jhadeya mengatakan...

Wahahaa..
Jadi ikutan ketawa juga saya..hehe

Memang gokil nih indosat promosinya..wkwk..

Sigli Cyber mengatakan...

wuduhhh,,
udah Cyus nih..
mlah ending nya iklan..

hahaha...

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Kisah Gadis Dari Dalam Kubur