Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan


ekios.ku.com jual beli online aman menyenangkanEkiosku.com jual beli online aman menyenangkan - Jika saat ini anda sedang mencari info tentang Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan, silahkan anda simak artikel postingan berikut ini agar anda lebih memahami apa itu Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Saat ini internet sudah bukan hal yang baru lagi di tengah masyarakat kita yang semakin moderen. Di mana pun, kapan pun & siapa pun, sudah bisa dengan mudah mengakses internet, di rumah, di kantor, di warnet, atau di atas tempat tidur pun kita bisa mengakses internet. Orang tua, remaja sampai anak" pun sudah pintar mengakses internet.

Memang tidak bisa kita pungkiri, di jaman yang moderen & serba canggih seperti sekarang ini, internet sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi penggunanya. Karena internet di anggap telah bisa menyediakan segala macam kebutuhan untuk kita, mulai dari hiburan seperti games, musik & video, sampai berbelanja & mencari barang" keperluan sehari hari pun bisa di dapatkan lewat internet..

Karena potensi & permintaan pasar yang tinggi tersebut, maka saat ini di internet telah banyak sekali tersedia toko online tempat kita bisa dengan mudah mencari berbagai macam kebutuhan & barang tanpa harus repot" keluar rumah lagi. Dengan menggunakan internet hanya dengan beberapa klik saja kita sudah bisa membeli barang" kebutuhan kita & di antar langsung ke alamat di mana kita tinggal.

Mungkin saat ini, sudah ada ribuan toko online yang tersebar di internet, mulai dari yang kelas kaki lima sampai yang kelas bintang lima, mulai yang di kelola dengan asal"an sampai yang di kelola secara profesional telah dapat kita jumpai di internet. Sisi positifnya, kita bisa mempunyai banyak pilihan dalam menentukan tempat mana yang terbaik, tapi sisi negatifnya dengan semakin banyaknya toko online yang ada menyebabkan semakin banyaknya juga penipuan berkedok toko online yang ikut hadir mencari kesempatan. Maka dari itu, mau tidak mau kita juga harus pintar" memilih mana toko online yang benar" profesional & bertanggung jawab, jangan sampai terjebak oleh penipuan yang mengatas namakan toko online..

Oleh karena itu, untuk ikut membantu anda dalam mendapatkan toko online yang profesional tersebut, maka pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah toko online terbaik & terpercaya di indonesia, yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai pilihan tempat bertransaksi jual beli online di internet yaitu ekiosku.com  jual beli online aman menyenangkan.

Apa Itu ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

ekiosku.com adalah sebuah situs jual beli online terbaik & terpercaya di indonesia yang menawarkan sebuah konsep & metode dengan motto ekiosku.com  jual beli online aman menyenangkan

Sejarah berdirinya Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Menurut sejarah, yang saya dapat dari situs resminya ekiosku.com, awal kisah pada tahun 2010 yang lalu berkumpul lah 3 orang pemuda & mendirikan sebuah group dengan nama Armada Alliance & membuat beberapa website 2.0 antara lain adalah armadaoto, armadaproperti.com, iklan dinding.com & ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya..

Setelah berjalan beberapa waktu, salah seorang dari partner mereka mengalami penipuan saat melakukan transaksi di ecommerce (toko online). Sejak kejadian tersebut, mereka bertekad menyediakan platform ecommerce atau toko online yang aman. Kemudian lahirlah ekiosku.com yang menggunakan sisitem pembayaran/rekening bersama (rekber) & tenyata mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Akhirnya pada tanggal 27 juni 2011 mereka menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum.

Visi & Misi Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman & terbaik di tanah air dengan motto ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan bagi semua pengguna nya. Mereka juga memberikan kios gratis & free komisi kepada penjual yang bergabung.

Mereka mengklaim sebagai perusahaan yang inovatif, dinamis & konsisten di bidangnya. Serta berkomitmen penuh dalam memberikan yang terbaik untuk penggunanya & tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.

Sebuah visi & misi yang sangat baik dari anak bangsa & patut di beri ajungan jempol..!!

Sistem Keamanan di  Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Jika saat melakukan transaksi di toko online yang lain, mungkin masih ada keraguan di hati anda apakah toko online tersebut aman & tidak menipu anda..!!?

Tapi dengan menggunakan ekiosku.com anda tidak perlu lagi memikirkan hal tersebut. Karena selain telah terdaftar sebagai perusahaan berbadan hukum yang legal, ekiosku.com juga memberikan keamanan dalam bertransaksi, karena sistem pembayaran yang melalui manejemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai & menggunakan SSL godaddy untuk melindungi data pribadi anda

Cara Transaksi Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ilustrasinya saat anda ingin melakukan transaksi pembelian, anda tinggal menstransfer uang sesuai harga barang ke nomer rekening bersama (rekber) yang telah di tentukan oleh ekiosku.com, lalu penjual akan mengirimkan barang nya kepada anda. Setelah anda menerima barang tersebut dengan baik, baru fihak ekiosku.com menstransfer uang tersebut kepada penjual. Dengan sistem rekening bersama (rekber) tersebut, keamanan saat anda melakukan transaksi akan sangat terjamin.

Untuk lebih memudahkan anda melakukan transaksi, berikut ini saya tampilkan skema gambarnya

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Kantor & kontak Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

P.T. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti Unit HM#08
Jln. Tawakal Ujung Raya No. 6B Grogol - Jakarta Pusat 11440 - Indonesia
Phone : (021) 566 2747
Sms : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com
Jam kerja :
Senin - Jum'at
09.00 - 17.00
Layanan cek & konfirmasi transaksi
Senin - Jum'at
09.00 - 17.00
Sabtu - Minggu
11.00 - 13.30

Fasilitas & Fitur di  Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Selain memberikan jaminan keamanan saat bertransaksi, ekiosku.com juga memberikan berbagai fasilitas terbaik yang akan lebih memudahkan anda dalam melakukan transaksi jual beli online aman yang kemungkinan tidak bisa anda dapatkan di toko online lain.

Beberapa fasilitas tersebut berupa tersedianya fitur" menarik seperti daftar di bawah ini :

1. Memulai usaha dagang (kios) online secara instan.
Memiliki kios/toko sendiri dengan gratis biaya sewa & tanpa free penjualan

2. Penambahan produkdi kios tidak terbatas.

3. Etalase ( sistem pengelompokan produk untuk kios) yang tidak terbatas & memudahkan proses pencarian produk di kios anda

4. Notifikasi Transaksi.
Setiap transaksi akan mendapatkan notifikasi baik kepada pembeli & penjual melalui email & handphone anda.

5. Sistem Invoicing
Yaitu sistem penagihan otomatis/kios kepada pembeli setiap transaksinya berdasarkan nomer order.

6. Sistem tanya jawab produk, Media promosi & Interkoneksi antar jejaring sosial.

7. Rating & Review untuk kios.
Yaitu sistem penilaian layanan, produk & kios anda sehingga dapat meningkatkan penjualan.

8. Personal Mesagging.
Pesan singkat yang memudahkan komunikasi antar semua pengguna secara ribadi.

9. Pengaturan privacy via PIN ( Personal Identification Number)
Yaitu fitur pengaturan data pribadi, pasword, informasi rekening yang hanya bisa di akses oleh nomer PIN khusus, untuk melindungi pemilik kios dari tindakan yang merugikan oleh fihak luar.

10. Tracking pengiriman & informasi tarif kirim otomatis.
Update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan & tersedianya informasi harga kirim & nilai asuransi secara otomatis dengan real time di setiap produk dengan layanan & PT Pos Indonesia.

11. Analisa kios.
informasi mengenai statistik sederhana kios anda.

12. Minimal order & harga grosir
Fitur untuk pengguna yang sangat bermanfaat untuk batas pembelian minimum & pembelian dalam jumlah banyak varian

13. Fitur untuk produk yang bervariasi.

14. Paket layanan bisnis lainnya.
Manejemen ekiosku.com menyediakan paket" layanan jasa kepada penjual untuk setup kios, update produk, layanan promosi dll dengan minimal nilai biaya investasi yang sangat minimal

15. Fitur Wish List
Adalah bagian dari fitur ekiosku untuk berbagi daftar keinginan ke sesama teman pengguna melalui jejaring di ekiosku.com, facebook  maupun twitter agar mereka mengetahui daftar barang yang ingin anda beli (ingin dibeliin sebagai hadiah atas event event tertentu.

16. Fitur Shout
Adalah sejenis fitur mikroblog di ekiosku.com untuk memudahkan konsumen berbagi informasi yang bisa berupa kegiatan kita di ekiosku seperti mengomentari produk, otomatis update status apabila menambahkan produk di toko sendiri, dan mengupdate status sendiri. Kita juga dapat tag atau menandai pengguna, produk, dan toko yang ingin kita tag di status kita

17. Fitur berbagi (share)
Untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.

18. Customer service yang ramah dan siap membantu.

Produk bedasarkan kategori di Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Selain semua fasilitas & di dukung oleh fitur" yang luar biasa bermanfaat seperti yang telah saya jelaskan di atas, yang paling menarik adalah ekiosku.com menyediakan berbagai macam keperluan yang menurut pengamatan saya paling lengkap sebagai sebuah toko online & di bedakan dalam beberapa kategori.

Anda bisa menemukan produk apa pun di ekios.ku.com sesuai keinginan & keperluan anda.Berikut ini daftar kategori & menu produk yang bisa anda jadikan pilihan untuk menentukan produk yang akan anda jual/beli

1. Buku & Majalah
-Buku Pelajaran
-Fiksi & Literatur
-Majalah
-Non-Fiksi
-Lain-lain

2. Elektronik & Gadget
-Audio & Home Theater
-Gadget
-MP3 & Media Players
-Telepon & Fax
-TV, LCD, & LED
-Lain-lain

3. Fashion pria
-Celana & Jeans
-Jaket, Sweater, & Hoodie
-Jam Tangan
-Jas, Blazer, & Rompi
-Kacamata & Sun Glasses
-Kaos & Polo Shirt
-Kemeja
-Pakaian Dalam & Kaos Kaki
-Parfum Pria
-Sepatu & Sandal
-Tas & Dompet
-Topi
-Tradisional & Muslim
-Aksesories & Lainnya

4. Fashion wanita
-Celana & Jeans
-Gaun, Rok, & Terusan
-Jaket, Hoodie, & Sweater
-Jam Tangan
-Kacamata & Sun Glasses
-Kaos, Polo Shirt, & Atasan
-Kemeja & Blouse
-Muslim & Aksesoris
-Pakaian Dalam & Stocking
-Parfum Wanita
-Perhiasan & Aksesoris
-Sepatu & Sandal
-Tas & Dompet
-Tradisional
-Aksesoris & Lainnya

5. Foto & Video
-Foto Kamera
-Video Kamera
-Aksesoris Kamera

6. Handphone & PDA
-Handphone
-Smartphone / PDA
-Lain-lain

7. Ibu, Bayi & Anak
-Aksesoris Anak
-Aksesoris Bayi
-Aksesoris Ibu Hamil & Menyusui
-Fashion Anak
-Fashion Bayi
-Fashion Ibu Hamil
-Mainan Anak
-Susu Ibu, Bayi, & Anak
-Lain-lain

8. Kesehatan & kecantikan
-Alat Bantu Sex Pria & Wanita
-Alat Kesehatan
-Obat & Herbal
-Perawatan Kulit, Kuku, & Ram
-Perlengkapan Kosmetik
-Lain-lain

9. Komputer
-Casing, Power Supply, & Cooling
-Desktop / PC
-Drives & Storage
-Keyboards, Mouse, & Input
-Laptops
-Memory
-Monitor & Display
-Networking & Communications
-Printer, Scanner, & Tinta
-Processor & Motherboard
-Softwares
-Sound, Graphics, & Video Card
-Lain-lain

10. Mainan, Video games & Hobby
-Action Figure & Statue
-Barang Koleksi
-Diecast, Model Kit, & R/C
-Disc Video Game
-Konsol Video Game
-Mainan
-Lain-lain

11. Makanan & Minuman
-Makanan
-Minuman
-Lain-lain

12. Musik & Film 
-Alat & Aksesoris Musik
-Film & Drama TV
-Instrumen Musik
-Lagu & Musik
-Lain-lain

13.Rumah & Kantor
-Alat Kantor & Perangkat Kerja
-Dapur & Ruang Makan
-Furnitur Kantor & Dekorasi
-Furnitur Rumah & Dekorasi
-Hardwares & Tools
-Kamar Tidur & Kamar Mandi
-Perlengkapan Rumah
-Taman & Kebun
-Lain-lain
14. Seni & Antik -Antik
-Lukisan
-Lain-lain

15. Sport & Otomotif
-Aksesoris & Sparepart Mobil
-Aksesoris & Sparepart Motor
-Aksesoris Olahraga
-Alat Olahraga
-Pakaian Olahraga
-Lain-lain

16. Stationery & Cinderamata
-Album & Frame Foto
-Cinderamata
-Kartu Ucapan
-Stationery
-Lain-lain

Dengan semua fasilitas yang tersedia & fitur" yang bermanfaat serta di dukung dengan sistem keamanan yang terjamin, serta di lengkapi juga dengan kategori produk yang super lengkap, memang tidak salah jika untuk saat ini ekiosku.com menjadi pilihan terbaik untuk tempat jual beli online aman menyenangkan.

Oke sobat..Sekian dulu pembahasan & ulasan dari saya tentang ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.

Terima kasih untuk kunjungannya & saya sangat mengharapkan sedikit masukan dari anda semua sehubungan dengan topik ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan ini & untuk itu saya kembali ucapkan terima kasih..

Jika berkenan silahkan simak artikel terkait Kontes SEO lainnya
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Masterbet88 Grand Opening Promo Bonus 50% Sportsbook dan Casino Online


Sumber  referensi & gambar ekiosku.com
Title Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
URL http://affiliatejakarta.blogspot.com/2012/12/ekiosku.com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
Kategori Kontes SEO

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing



@



117 komentar:

Reo Adam mengatakan...

pertamax....hehe
ikut kontes ya gan?
suport aja ya gan,moga sukses kontesnya...aamiin

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sobat memang paling mantap & pertamax deh..
Bener sob..Lagi pingin coba" aja nih..Hehe
Terima kasih bangetnih untuk doa & supportnya..

dukonbesar mengatakan...

nah, baru tau saya asal muasal ekiosku.com dari pengalaman salah satu pemiliknya.

Ilustrasinya mantep, mengalir dan detail sekali.

Semoga sukses kontes-nya sahabat, selalu support buat kemajuan dunia e commerce di tanah air yang lebih profesional.

keep fight !!

vlog media news mengatakan...

sungguh suatu layanan jual beli online yang luar biasa kalau begitu ya..

Staff Administrator mengatakan...

Sayapun jadi lebih tahu akan soalan ini mas....lenkap n gamblang tulisannya..andai sy yg jadi jurinya...ku pastikan mas odhzar masuk 3 besar hehe..

Hanya bisa support dan mendoakan agar sukses n menang kontes nya ya mas :)

Staff Administrator mengatakan...

Amin :)

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Yach..Begitu lah sob sejarah & asal muasal berdirinya ekiosku.com

Amin..
Terima kasih sekali sobat atas supportnya..

Keep t'spirit..!!
Keep fight..!!

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Benar sob, layanan yang di berikan oleh ekios.ku.com memang luar biasa..

Terima kasih sobat atas kunjungan & komentarnya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Wah terima kasih banget nih sob untuk support & doanya..

Andai saja sobat Budi Os yang jadi jurinya, alangkah senangnya saya..hehe


Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin ya rabballalamin..
Terima kasih sobat..

Edalogi - Digigit Tekno mengatakan...

silaturahmi sob...

mampir sekaligus doakan biar menang kontesnya... :)

Hanif mengatakan...

Kunjungan rutin sob, nice posting

wongcrewchild mengatakan...

moga sukses seonya bang, skalian cek ekiosku..spertinya mnarik, thanks infonya

Odingk Prakoso mengatakan...

wah ikut kontes yah sobb,,, manteeeppp heheheh,,, dah diposisi berapa nihhh sobattkuu..??

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Wah terima kasih banget nih sob dah di doain..

Thanks ya tuk kunjungan & supportnya ..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Ya sob..
Terima kasih ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..

Silahkan sob..
Terima kasih nih supportnya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Bener sob..
Cuma pingin nyari pengalaman aja nih..hehe

wah, posisinya masih jauh banget sob..
namanya juga pemula..

Tapi nggak ppa deh..
Yang penting tetap semangat & pantang menyerah..!!

Terima kasih sobat..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama" sobat..
Sukses juga buat anda..

Sipp..
Ke TKP untuk follback & berkunjung balik..

Terima kasih

Unknown mengatakan...

ini kontes ya pak?? sukses ya.

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Bener sob..

lagi coba" nyari pengalaman dengan ikutan kontes..

terima kasih tuk support & kunjungannya disini..

Unknown mengatakan...

wahh pngen dehh ikut kontes,hehe

Unknown mengatakan...

pngen nyari pngalaman dngan ikutan kontes

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Ikutan aja sob..
Di jamin ga rugi deh..hehe

karena saat kita mengikuti kontes SEO, kita pasti akan lebih berusaha & belajar cara" mengoptimasi konten (blog) agar lebih SEO & pengalaman tersebut menurut saya sangat baik untuk di jadikan pelajaran ke depannya dalam membuat blog menjadi lebih SEO tentunya..

Selain itu kita jadi bisa tau tingat SEO blog kita sampai dimana..

Oke sobat..
Terima kasih nih untuk kunjungannya..

Kumpulan Desain Grafis | Blog Dofollow mengatakan...

wooww.. lengkap review'nya sob.. bakalan masuk 3 besar nih.. hehehe.. Saya Support dari belakang sob.. dan saya udah support dengan memberi +1.. hehehe.. :)

Unknown mengatakan...

wah klo soal seo ane nyerah aja dech... Numpang liat2 webnya mantep bangetzZZ,, klo ikutan kontes seo jgn lupa cmd'nya ktinggalan y lumayan buat ping ping secara langsung aja ok sob..

Unknown mengatakan...

yang mau link exchange di tunggu ya...

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama aja lah sob..
Saya juga lagi belajar nih..
Makanya pingin ikutan kontes buat nyari pengalaman aja..hehe..

Tapi cmd apaan ya..
nggak ngerti saya..hehe..

Terima kasih nih sudah mampir disini

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Wah..terima kasih banget nih sob support plus +1 nya..
Terima kasih ya sobat.

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Kalau untuk link exchange kebetulan saya belum buat halamannya..nanti kalau sadah ada saya kabarin deh..

Mungkin untuk temen" blogger yang lain ada yang berminat..

Silahkan ke TKP..

Payz0 mengatakan...

posting ini untuk ikut kontes SEO ya sob.. saya sudah cek banyak sekali pesertanya gan...

Rohis Facebook mengatakan...

tulisannya lengkap banget..! *smile
salam kenal, folbek ya.., makasih..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Bener sob..
Saya lg coba" ikut kontes SEO & pesertanya memang lumayan banyak nih..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sobat..

Oke sob..
Pasti saya follback..

pondoklukman mengatakan...

jual beli online yg aman memang di ekiosku.com. semoga menang sobat, kontes seonya. terus berjuang dan semangat.

ditunggu kunjungan baliknya.

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Benar sob..

Amin..
Terima kasih ya tuk support & kunjungannya..

Meluncur ke TKP..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Silahkan sob..
Terima kasih ya..

Mobile Technology mengatakan...

Semoga bisa nyundul, dan menang! artikel yang keren nih.

Muhammad Albar mengatakan...

wah doain semoga menag sob

Rohis Facebook mengatakan...

iya makasih ya pak.., sukses selalu! *smile

Unknown mengatakan...

Semoga menang sob...

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama" sob..

Anonim mengatakan...

LOMBA seo dan review rajawebhost.com berhadiah total Rp 3,75 JUTA dlm rangka menyambut Tahun Baru 2013 telah dimulai. Kontes ini bebas diikuti siapapun juga, dimanapun Anda, dan apapun profesi Anda. Mau Anda pelajar, mahasiswa, karyawan, pns, pejabat, menteri, presiden, dll semuaNya AYO ikut !
Daftarkan dirimu di http://kontes.rajawebhost.com

diam + diam = “0? tapi lomba + lomba = “hadiah”, pilih mana?

IKUT LOMBA atau DIAM RUGI BESAR,... PUTUSKAN SEKARANG !!!

Pendaftaran mulai 20 Des 2012 s/d lihat di website
Kunjungi http://kontes.rajawebhost.com !

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Terima kasih ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..amin..
Wah terima kasih ya untuk doanya..hehe..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Terima kasih ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Oke sobat..
Terima kasih infonya..

Unknown mengatakan...

bagus pak, semoga lancar dan menang ya :D

Unknown mengatakan...

Wew sudah maasuk page 2...

Selamattt

Anonim mengatakan...

semoga menang ya kang lomba ekiosku.com nya ??
:)

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Terima kasih ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sobat..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Terima kasih sob..

Unknown mengatakan...

Semoga Masuk Page 1 SObb dan menang..

Jangan Lupa Kunjungan Baliknya..

Salam Dari Wong Sirau | Blogger Gagal

Prasasti Granit mengatakan...

Sukses buat mastah yang sedang mengikuti contest semoga menang jadi juara..

Kumpulan Desain Grafis | Blog Dofollow mengatakan...

Mampir lagi kawan dengan memberi dukungan.. :)

YantoP mengatakan...

wah,,,review yang mantab sobat,panjang x lebar = detail,,lanjutkan sobat...terima kasih infonya.

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sob atas dukungannya..

Sip..
Ke TKP..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sobat..
Sukses juga untuk usaha prasasti granit anda..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sob untuk dukungan & kunjungannya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama" sobat..
Terima kasih juga untuk kunjungannya..

Unknown mengatakan...

Tetap semangat dalam mengikuti kontes,Mas... :)
Hanya mampu mendo'akan semoga berhasil dalam kontesnya.... :)

Albarnation mengatakan...

kunjungan siang mas,,, hhehe

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Terima kasih bunda, untuk doa & dukungannya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sobat kunjungan siangnya..

writer mengatakan...

Semoga menang dalam kontes seo nya.
salam kenal
berikan komentat sobat mengenai blog sastra saya di sini

http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sobat, untuk dukungan & kunjungannya..

Sipp..
Ke TKP..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sob, untuk dukungan & kunjungannya..

Tapi maaf nih, saya tidak bisa berkomentar balik di blog sobat, karena terhalang verifikasi captcha yang bikin saya kesulitan & pusing duluan..
Maaf ya..

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan mengatakan...

Ikut supoort buat kawan satu ini,semoga selamat bersama sampai SERP he,,he,,he,

Review Rumah mengatakan...

kunjungan silaturahmi,, makasih infonya mas,, he..he.. salam kenal

download majalah gratis mengatakan...

wow mantap ini mas, semoga menang ya, jngan lupa kunjungi blog saya juga

Unknown mengatakan...

mampir sebentar kepostingan ini di postingan ini gan, saya mau berkeliling dulu ke postingan yang lainyanya :)

http://angkrongmovies.blogspot.com/

Commonwealth Life mengatakan...

mantap mas reviewnya...sukses sobat semoga menjadi juara....

AZLA mengatakan...

Ternyata ekioskucom ini benar toko online yg mantap ya sob, dan lengkap
semoga tetap maju terus dan menjadi yg terbaik sob.
terima kasih dan sukses selalu sobat

pusat tradisional tasikmalaya mengatakan...

tetap semangat mas bro, waktu kontes seo masih panjang... juara di depan mata

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan mengatakan...

Smangat mas bro, semoga keluar sebagai juara ya

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sobat atas supportnya..
Amin..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih juga untuk kunjungan & silaturrahminya..

Salam kenal kembali..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Sipp..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Silahkan sobat..
Terima kasih ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Terima kasih ya untuk supportnya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Setuju sob, ekiosku.com memang paling lengkap & mantap..

Amin..
Thanks ya untuk kunjungan & supportnya..

Semoga sobat juga sukses selalu..
Amin..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Benar sob, waktu masih panjang & masih ada kemungkinan apapun..

Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Oke sobat..
Amin..
Thanks ya..

AZLA mengatakan...

saya sangat beruntung bisa berkunjung di blog ini sob, sebab saya sudah mulai tahu tentang ekioscom, terima kasih sobat

Penghuni 60 mengatakan...

wah, asik donk kalo aman sih, bakalan byk pelanggan tuh..
tp emang bnr kok ekiosku itu terkenal paling aman..

semoga menang sob

Anonim mengatakan...

Semoga berhasil ya sob ikutan kontes ekioskunya..

wongcrewchild mengatakan...

met mlm sobat, pa kabarnya...smoga sukses sllu

BlogS of Hariyanto mengatakan...

semakin ramai bisnis online dengan adanya ekios ini..btw-selamat berlomba sobat, semoga sukses ya :)

Rohis Facebook mengatakan...

pembahasan yg super lengkap.., mg sukses pak *smile

Unknown mengatakan...

masih seo.. sukses ya ^_________^ :D .

Staff Administrator mengatakan...

ga di pungkuri ya mas..semakin deras arus tehnologi...makin di mudahkan pula untuk kita mendapatkan info dan. akan barang kebutuhan kita..contohnya dlm bisnis online ini...

moga bisa menjadi referesi yg sedang membutuhkan :)

dititik mengatakan...

semoga menang ya mas

Stiker Jalingkut mengatakan...

met mlm mas trmksih banyak mas infonya sangat membantu sekali mas.

Stiker Jalingkut mengatakan...

iya pak guru budi hehehehe.

Anonim mengatakan...

belom ada pengumuman pemenangnya nich bang odzhar?

Odhzar Jhadeya mengatakan...

belum sob..hehe..
Pengumuman pemenang akan dikabarkan pada 21 Februari 2013..
Tapi artikel saya sudah ke laut sob..
Kena perangkap google sandbox..hehe..

Thanks ya kunjungannya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Oke sobat..
Thanks..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama" sobat..
Thanks juga ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

@Budi os..
Iya sob..setuju..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

@Brebes VS Lamongan..
Wah Mas Budi sudah ganti profesi jadi pak guru Budi ya sob..hehe..

Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Benar sob..
Amin..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Met malem juga sobat..
Alhamdullillah baik" saja..
Amin..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Setuju sobat..
Saat kitya melakukan transaksi di internet, masalah keamanan memang merupakan prioritas utama & ekiosku.com memang meyediakan fasilitas tersebut..

Amin..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama" sobat..
Thanks ya..

Stiker Jalingkut mengatakan...

berkunjung malam mas,. di minum dulu kopinya biar tambah semangat ngeblognya hehehe.

Stiker Jalingkut mengatakan...

iya mas met ngeblog'y mas.

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Iya sob..hehe..
Thanks ya sudah mengingatkan..

Unknown mengatakan...

maju terus sob, semoga sukses besar :)

Stiker Jalingkut mengatakan...

slamat siang mas mau nganterin cingkir kopi yng kmarin mas trmakash kopi nya enak hehd. Met menjalankan shlat jum'at mas'y wasalam.

Unknown mengatakan...

selamat pagi sobat,... kunjungan perdana di tunggu kunjungan baliknya

Alfian Pratama mengatakan...

Sukses untuk ekiosku.com, sukses juga untuk kontes SEOnya gan....

JEO Blog mengatakan...

selamat untuk para pemenang... :) tetap semangat gan

MURAH AMAT ONLINE SHOP mengatakan...

ini ikutan kontes ya gan??? gimana? menang gak??? menang ya?? selamat ya...

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan