Klasemen Sementara Kontes SEO ekiosku.com

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Klasemen Sementara Kontes SEO ekiosku.com

Klasemen Sementara Kontes SEO ekiosku.com - Mengikuti perkembangan kontes SEO yang sedang terjadi saat ini, khususnya kontes SEO Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan & Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang kebetulan sedang saya ikuti, membuat saya sedikit bingung mengenai sistem yang di tetapkan oleh algoritma google dalam menentukan posisi bagi web/blog.

Menurut pengamatan saya dalam kontes ini, ada beberapa web/blog yang bisa terus bertahan di posisi teratas, tapi ada juga web/blog yang muncul hanya 1 atau 2 hari saja menempati posisi teratas menggeser posisi 1,2& 3 yang ada, lalu beberapa hari kemudian hilang entah berada di halaman ke berapa..

Yang menarik menurut saya adalah, ternyata web/blog dengan artkel postingan terbaru yang biasa nya mengalami hal seperti ini, mungkin karena google lebih menyukai kontent yang fresh atau bagaimana (saya sendiri juga masih bingung) tapi yang mengherankan, kenapa artikel postingan terbaru tersebut hanya bisa bertahan beberapa hari saja lalu kembali hilang entah kemana..

Saya amati ada beberapa blogger peserta kontes yang mengalami hal yang demikian, setelah memposting artikel terbaru tentang ekiosku.com lalu langsung menempati halaman pertama google, tapi tidak berapa lama artikel postingan tersebut kembali hilang..

Sampai" ada blogger peserta kontes yang kembali membuat artikel postingan terbaru dengan harapan bisa kembali menempati halaman pertama google & itu terbukti membuahkan hasil dengan masuknya kembali web/blog tersebut ke halaman pertama..tapi kembali kejadian serupa terulang lagi, hanya bertahan beberapa hari saja, artikel postingannya kembali hilang di telan google..hehe..

Saya sendiri juga mengalami kejadian seperti ini, setelah membuat artikel postingan, berhasil menempati halaman ke 3, lalu melakukan optimasi & melesat ke halaman pertama, beberapa hari kemudian artkel postingan saya juga di tendang oleh google ke halaman belakang (7,8 & 9) tapi setelah melakukan optimasi lagi dengan perjuangan yang tidak kenal lelah akhirnya artikel postingan saya bisa kembali lagi naik ke halaman pertama..

Kembali pada pertanyaan di atas, sebenarnya bagaimana ya algoritma google dalam menentukan posisi web/blog hingga web/blog dengan artikel postingan terbaru bisa langsung menempati posisi teratas tapi kembali di tendang setelah beberapa hari kemudian atau bagaimana beberapa web/blog tetap bisa bertahan di posisi teratas tanpa terlempar lagi..

Sampai saat ini hal tersebut masih merupakan misteri bagi saya, mungkin karena pengalaman saya juga masih sangat minim..

Bagi anda yang sudah berpengalaman, mungkin berkenan menjelaskan tentang hal tersebut atau anda mempunyai pengalaman lain saat mengikuti kontes seo, silahkan di share ya agar bisa bermanfaat bagi pembaca yang lainnya..

Sebenarnya postingan ini juga hanya salah satu trick saya untuk membantu mengangkat artikel postingan yang saya ikutkan di kontes SEO ekiosku.com tersebut, karena ada beberapa webmaster yang menyarankan agar membuat beberapa postingan yang sejenis dengan kata kunci yang sama agar postingan utama bisa lebih optimal.

Terlepas dari ampuh atau tidak nya trick ini saya sendiri belum bisa membuktikannya..tapi menurut saya memang tidak ada salahnya untuk kita coba segala cara yang ada..(namanya juga usaha)

Untuk melengkapi artikel postingan ini saya tuliskan saja daftar 20 besar klasemen sementara kontes SEO Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan yang saya ambil dari google.co.id pada tanggal 15 january 2013 jam 00.00 wib..

1. http://andieshinigami.blogspot.com/2013/01/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
2. http://www.juliaperes.net/ekiosku-com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan
3. http://arisnb.nulis.web.id/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
4. http://www.hendriprastio.com/2012/11/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
5. http://octavinsu.blogspot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman_2906.html
6. http://www.fauzionline.com/2012/11/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
7. http://stevencrown.blogspot.com/2012/11/Ekioskucom-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
8. http://lombaseo.ekiosku.com
9  http://zulqifly.blogspot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
10.http://affiliatejakarta.blogspot.com/2012/12/ekiosku.com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
11.http://setaaan.blogspot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
12.http://hafzah.xtgem.com/index.php?__xtblog_entry=50d0a4c033cfe35b3e000002
13.http://lingkarmerah.blogspot.com/2012/11/ekiosku.com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
14.http://www.makinhot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
15.http://seoyandira.osbali.com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
16.http://www.pemula.info/2012/11/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
17.http://ekiosku.com
18.http:// seonewbie.­16mb.­com/­ekioskucom-­jual-­beli-­online-­aman-­menyenangkan
19.http://andiseo.com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman
20.http://cutinfo.blogspot.com/2013/01/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

Tapi daftar klasemen di atas bukan daftar yang baku & mengikat, mengingat ketatnya persaingan pasti bisa merubah kembali posisi tersebut..

Atau untuk update terkini anda bisa lihat langsung di => google.co.id




@



40 komentar:

AZLA mengatakan...

Kunjungan pagi sahabatku, Apa kabar.....,
Semoga hari ini anda dalam keadaan baik dan tetap sehat.
Untuk pemberitahuan dan informasi, hari ini anda menjadi buronan dan target untuk menerima Award. jika tidak keberatan silahkan mampir, kunjungi sekalian di boyong,
Sekian dan Terima kasih

muarra mengatakan...

wah saya ga ikut sich jadinya da masuk dalam 20 besar,,,
coba saya ikut paling juga tetap ga masuk hehee

Safar mengatakan...

smoga sukses selalu sob :D

Stiker Jalingkut mengatakan...

met siang mas trmksih banyak mas dah berbagi. smga sukses slalu buat anda mas

Staff Administrator mengatakan...

Owh...ternyata seperti itu ya mas triksnya...perlu di lakuin optimasi buat dongkrak posisi teratas

oh ya mas...klw sering ikutan kontes.. Apa ada pengaruh ga bagus ya di blog kita...

Pernah dgr aja pandangan seperti itu...:)
Maklum mas memang blm paham bgt..soale...

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Selamat pagi jugas sobat..
Alhamdullillah saya baik" saja, mudah"an sobat juga demikian..

Wah, saya termasuk dalam target operasi & buronan ya..
Ampun pak..
Saya bukan koruptor..hehe..Tapi kalau untuk menerima award saya mau sekali & akan saya terima dengan senang hati..

Oke sobat..
Saya siap meluncur ke TKP untuk berkunjung sekalian menjemput & memboyong pulang awardnya..

Terima kasih banyak sobat..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Wah, saya juga lupa memasukkan nama sobat dalam daftar..hehe..

Seandainya saja sobat ikut,saya yakin pasti sobat tidak masuk dalam daftar 20 besar, tapi masuk dalam daftar 5 besar..

Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Terima kasih sobat..
Semoga anda juga selalu sukses..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Met siang juga sobat..
Semoga anda juga sukses..
Terima kasih juga ya untuk kunjungannya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Kalau untuk artikel ini, merupakan trick optimasi percobaan saja, karena saya sendiri belum membuktikannya..

Tapi kalau untuk optimasi secara keseluruhan, menurut saya memang sangat di perlukan untuk mengangkat & memperkuat posisi blog/artikel dengan kata kunci yang sudah kita targetkan agar bisa bersaing & tampil di halaman depan search engine..apalagi untuk artikel yang sengaja kita persiapkan untuk sebuah kontes seo yang notabene di ikuti oleh ribuan peserta yang melakukan optimasi kata kunci yang sama, mau tidak mau kita harus bekerja lebih keras & maksimal agar artikel dengan kata kunci tersebut bisa bersaing memperebutkan posisi teratas..

Untuk dampak negatifnya mengikuti kontes seo, menurut saya sudah merupakan hukum alam jika segala sesuatunya pasti mempunyai 2 sisi yang berbeda, dimana ada kebaikan pasti ada juga kejahatan, dimana ada kebenaran pasti ada juga kesalahan atau dimana ada sisi positif pasti ada juga sisi negatifnya..
Begitu juga halnya dengan kontes seo..pasti ada dampak positif & negatifnya..

Tapi selama kita bisa memilah & memilih mana dampak yang bisa kita ambil & lebih banyak mendapatkan dampak positifnya untuk kita ya saya rasa mengikuti kontes seo pasti akan lebih berdampak positif buat blog kita..

Tapi ini cuma menurut pandangan saya semata( karena pengalaman saya juga masih sangat minim) bagi blogger lain mungkin saja mempunya presepsi yang berbeda..

Terima kasih ya untuk kunjungannya..

muarra mengatakan...

ah bisa aja,,,
saya aja baru sekali ikut kontes SEo itu juga jelek bgt posisinya,,, hehehe
mungkin klw ikut ini posisi saya sama seklai tidak bisa terlacak,,, hehee

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Hehe..Memang dimana mana yang namanya master selalu merendahkan diri..
Ibarat padi, jika makin berisi akan semakin menunduk ke bawah..

Mas Andy mengatakan...

Itu mungkin dari saingan kali sob

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Owh, bisa seperti itu juga ya sob penyebabnya..

Tapi bisa di jelaskan seperti apa misalnya..

Thanks ya..

vlog media news mengatakan...

Pengalaman yang sangat menarik ini gan.. Trimakasih telah berbagi info tentang kontesnya ya semog menang

Stiker Jalingkut mengatakan...

met mlm mas sma2 mas. met ngblog'y mas jngan lupa di minum dulu kopinya biar tmbh smangat ngeblog heheheh

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Hehe..

Wah, Bener juga tuh..
Sampai kelupaan..

Memang belum lengkap rasanya kalau ngeblog belum ada kopinya..
Thanks nih sudah ngingatin..

Saya mau seduh kopinya dulu deh biar makin mantap..hehe..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Sama" sobat..
Terima kasih juga untuk support & kunjungannya..

Anonim mengatakan...

masih diperingkat sepuuluh klasemen sementara tuh bang odhzar, ayo bang kalahkan musuh2mu agar jadi pemuncak klasemen :D
ntar yang menang di adu sama juara liga champion eropa, GUBRAKK!! gk nyambung, hehe :P

MassiveBjn mengatakan...

wiih.. keren mas posisinya udah dperigkat 10 besar tuh. sukses trus ya

Kang Muroi mengatakan...

wah nomer 10 gan, ayo sundul terus dan semoga sukses

Stiker Jalingkut mengatakan...

met siang mas met rahat'y. oh'y mas silakan ambil Award Nya Kalu dah Da Waktu'y.

Payz0 mengatakan...

wah klo bisa masuk 10 besar ya lumayan sob.. hebat nih.. lain waktu saya mau banyak belajar nih dari sobat nih..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Kebetulan saja sob..
Mungkin juga google nya lagi error..hehe..


Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Ya nih sob..
Masih berada di posisi terakhir..hiks..

Tapi dengan adanya support dari sobat, jadi semangat lagi nih mengejar ketinggalan & akan terus berusaha menyalip lawan di depan..

Apalagi jika pemenang klasemen berkesempatan bertemu juara liga champion eropa..
Wah makin semangat aja nih..hehe..
Tapi beneran nggak sih..haha..

Oke sobat..
Thanks ya untuk supportnya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Amin..
Mudah"an sob..
Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Iya sob..
Ini lagi di sundul terus..
Sampai rontok nih rambut..hehe..

Thanks ya..

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Met siank juga sobat..

wah mimpi apa nih saya semalem..
Tiba" dapet award dari sobat..
Thanks ya sob..
Siap ke TKP untuk berkunjung & menjemput awardnya..

Tapi mohon maaf ya sob, saya belum bisa memposting secepatnya..
Karena masih banyak sekali PR yang belum terselesaikan..

Mudah"an bisa di maklumi..
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga..

jugglingart.org mengatakan...

pengen nyoba ikutan tapi gak pernah tahu caranya

reachschools.org mengatakan...

Semoga sukses...dan menjadi juara

resep masakan mengatakan...

wow. luar biasa...

Payz0 mengatakan...

buat tips optimalisasi blog dong sob

Ekiosku.com mengatakan...

Maju terus mas, semoga keluar sebagai juara kontes SEO ekiosku.com :D

Staff Administrator mengatakan...

siip mas...gamblang bgt penjelasannya...jd nambah paham sekarang... :)

terima kasih ya..buat pencerahannya :)

Odhzar Jhadeya mengatakan...

Sama" sobat..
Terima kasih juga untuk kunjungannya..

AZLA mengatakan...

semoga tetap sukses sobat..
selamat malam

AZLA mengatakan...

Postingannya sangat jelas sekali kawan
banyak membantu dan menambah pengetahuan...
pokoknya sukses ya sob..hehe

Odhzar Jhadeya mengatakan...

@PayO
Insya Allah sob..

@Penyuluh Perikanan..
Terima kasih sobat..

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan mengatakan...

Aku juga bingung mas, begitu cepat berubah posisinya. Blog-ku ngga masuk 20 besar yaa? hehehe

ISyamsun mengatakan...

hebat si abang masuk 10. walau pun sementara.
lanjutkan bang perjuangannya.

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Klasemen Sementara Kontes SEO ekiosku.com