Daftar Pemenang Lomba Kontes SEO Ekiosku.com

Blog Bisnis Affiliate Marketing | Belajar SEO | Info Kontes SEO

Daftar Pemenang Lomba Kontes SEO Ekiosku.com

Daftar  Pemenang Lomba Kontes SEO Ekiosku.com
Daftar  Pemenang Lomba Kontes SEO Ekiosku.com - Setelah beberapa hari yang lalu saya telah menulis & mereview tentang kontes SEO Masterbet88 Grand Opening Promo Bonus 50%, kini saya ingin menulis & memberi informasi tentang Daftar  Pemenang Lomba Kontes SEO Ekiosku.comAjang kompetisi kontes SEO ekiosku.com dengan kata kunci ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang di mulai dari tgl 1 nop 2012 s/d 21 peb 2013 akhirnya telah resmi berakhir. Kejuaraan yang berlangsung selama hampir 3 bulan & berhadiah total 15,5 juta tersebut pun telah mencapai final sekaligus mendapatkan  daftar 20 pemenang yang di nilai melalui peringkat di google.co.id

Saya sendiri yang juga ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini, sempat sangat kewalahan menghadapi ketatnya persaingan dari para kontestan yang notabene adalah master" seo yang sudah malang melintang dalam ajang Kontes SEO, tapi dengan tetap penuh semangat & tekad pantang menyerah di sertai kerja keras yang maksimal & tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT, akhirnya semua pengorbanan saya tidak sia" & membuahkan hasil dengan masuknya artikel saya pada posisi ke 7 sekaligus masuk dalam daftar pemenang & berhak menerima hadiah sebesar Rp.500.000,-  Alhamdullillah ya Allah

Pencapaian ini sekaligus semakin membuktikan keyakinan saya bahwa tidak ada satu pun pekerjaan yang akan sia" jika kita melakukan dengan kesungguhan hati, apalagi jika di dukung dengan semangat tinggi & kerja keras yang maksimal. Saya memang sangat terobsesi mengikuti kontes seo yang ada & berharap untuk bisa memenangkannya, selain karena hadiah yang di berikan cukup menggiurkan, dengan mengikuti kontes seo saya jadi lebih bersemangat mengoptimasi blog/artikel & menurut saya ini membawa effek yang cukup baik untuk blog saya, misalnya dengan bertambahnya backlink dengan signifikan, dari yang semula hanya sekitar 67 kini menjadi 208. Selain itu saya juga mendapatkan banyak pembelajaran berharga dari pengalaman" selama mengoptimasi kontent/kata kunci yang di perlombakan

Walaupun pasti akan ada saja aral rintangan yang melintang menghadang langkah, tapi jika kita bisa menganggap semua rintangan sebagai sebuah tantangan yang akan menjadikan kita semakin baik & berusaha untuk mengatasinya, insya Allah kita pasti bisa menjadi pemenang di setiap tantangan yang ada..

Berikut ini daftar 20 Pemenang Kontes SEO Ekiosku.com

Juara 1
Mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.5.000.000,-
Ryo Jeo
http://thejeo.blogspot.com/2012/12/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.

Juara 2
Mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.3.000.000,-
Ilham Septian
http://www.juliaperes.net/ekiosku-com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan

Juara 3
Mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.1.500.000,-
Sucipto
http://www.juliaperes.net/ekiosku-com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan

Juara 4 s/d 10
Masing" mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.500.000,-

4.Muchamad Subekti
http://mitraseo.blogdetik.com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan

5.Hendri Prastio Kurniawan
http://www.hendriprastio.com/2012/11/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

6.Juni Sugianto
http://www.idjunay.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.htm

7.Odhzar Jhadeya
http://affiliatejakarta.blogspot.com/2012/12/ekiosku.com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html

8.Taufik
http://ibra-online.blogspot.com/2013/01/ekioskucom-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html

9.Harry Sidik Permana
https://sites.google.com/site/distro42x/ekioskucom-jual-beli-online-aman-menyenangkan

10.Rudiyanto
http://umbelent.pun.bz/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyen.xhtml

Juara 11 s/d 20
Mendapatkan hadiah uang tunai sebsar Rp.250.000,-

11.Arik Susilo
http://bloggerparengan.blogspot.com/2013/01/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

12.Budi Santoso
http://www.qurban-aqiqah.com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman.html

13.Fauzi
http://www.makinhot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

14.Samsul Lazim
http://mudah-cepat-hemat.blogspot.com/2013/01/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

15.Rolly Martha
http://adheens-san.blogspot.com/2013/01/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html

16.Imam Machfudin
http://www.bodinlingga.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

17.Feri Fardian
http://kingupdate.mywapblog.com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyen.xhtml

18.Gembel Blog
http://gembel.pun.bz/jual-beli-online-aman-menyenangkan.xhtml

19.Karyono
http://tombo-ngantok.blogspot.com/2012/12/jual-beli-online-aman-dan-menyenangkan.html

20.Erwin Pratama

http://beritaterbaikmu.blogspot.com/2013/01/Ekiosku.com.jual.beli.online.aman.menyenangkan.html

Itulah Daftar  Pemenang Kontes SEO Ekiosku.com yang saya ambil datanya dari website ekiosku.com

Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang & bagi yang belum menang jangan berkecil hati & tetap semangat, karena masih banyak kesempatan di kontes" SEO yang lain seperti kontes SEO Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen
Agen Bola Ligabet88 Promo Bonus 100% IBCBET SBOBET 368BET
Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing



@



26 komentar:

Muro'i El-Barezy mengatakan...

Selamat ya gan masuk 10 besar...
Saya juga pernah ikutan kontes juga sih dulu, tapi karna males optimasinya ya jadi ga ada yang tembus hehe....

Rafi Jauhari mengatakan...

Selamat gan :)

Ibnu Syamsun mengatakan...

walaupun kemaren sempet kena copas, akhirnya dapet juga nih.
selamat bang.
lumayan 500.000 bisa buat biaya pulsa 5 bulan atau bahkan kalau paket reguler bisa sampe hampir setahun tuh. hehe...
kayanya bang odhzra ketagihan nih ikutan kontes SEO.

terus semangat bang !!!...

Rohis Facebook mengatakan...

Selamat ya Pak... *smile

Kontes SEO semacam ini lah yg pantas tuk diikuti, jgn sprti yg kemarin itu Kontes judi, gk berberkah klo andaikan dia pemenang.

odhzar jhadeya mengatakan...

Paling tidak masih jauh lebih terhormat dari pada menjadi koruptor..!!^

Masalah berkah ga berkah tergantung kepada pribadi kita masing" aja dengan tuhan..
Kita sebagai manusia tidak bisa menghakimi demikian..

Terkadang kita yang mengganggap diri kita terlalu suci pun bisa saja jauh lebih lebih hina dari orang yang kita hina..!!^

Payz0 mengatakan...

juara ke-7 dapat berapa sob....? oya sob kalau memang hobi nulis, coba ikut lomba nulis, kemaren saya semoat baca di salah satu blog, hadiahnya sampai 10 juta, coba ikutan aja sob... siapa tau menang

Nakusan Bali Technology mengatakan...

selamat ya kawan kontesnya berhasil walaupun cuma nembus 10besar.
salut deh..hehehe

KLIK DISINI mengatakan...

wah bagus itu bisa menang.. hehehe

Masnady mengatakan...

wah hadiahnya lumanyan besar banget tuch sob.hehehehe.

selamat dech buat para pemenang, kalian memang jagoan dech.. sukses terus ya..?

Penyuluh Perikanan mengatakan...

Selamat dan sukses sobat atas kemenangannya, semoga ke depan lebih mantap dan maju terus
selamat juga buat semua pemenang Lomba seo
Terima kasih atas infonya sobat.
salam sukses selalu

Artikel Kecil mengatakan...

wahhh, masuk 10 besar ya ?
congrate sobat :D
kapan ya saya bisa menang u,u

pengeennnn :D

cik awi mengatakan...

Wah ahirnya tidak sia-sia kerja keras selama ini dengan masuk 10 besar dalam kontes ya.. Selamat2x..

Em Albar mengatakan...

wah ada yang cair nih, sip bener,mantap

budi os 19 mengatakan...

Berkat kerja keras dan kesabaran terbayar sudah ya mas :)
Selamat ya..
Semoga menjadi..pemacu untuk selalu tetep berkarya :)

Riev - Bapo mengatakan...

selamat buat yang masuk ke 10 besar :)

wongcrewchild mengatakan...

slamt bang, usaha dan perjuangannya membuahkan hasil, smakin bersemangat didunia blogger :), smoga tambah sukses

Wahyu Dwi mengatakan...

wah mantap mas, kerja keras sobat selama ini terbayar sudah :) happy blogging mas

Brebes VS Lamongan mengatakan...

mlm mas sbenarnya kpengen sekali mas ikutan gituan tpi lom bisa caranya mas. semoga menang mas

Master Jin - Belajar dan Berbagi mengatakan...

selamat mas.. terus jaya pokoknya

BlogS of Hariyanto mengatakan...

selamat buat para pemenang :)

obat penyakit kista mengatakan...

waahh selamat yaa gan..

obat mani encer mengatakan...



Postingan yang sangat menarik...

Blog Walkers mengatakan...

Sungguh melelahkan jika harus mengikuti Kontes semacam ini Mas ya..., saya untuk pernah ikut juga kontes ini..., untuk 15 hari terakhir terdepak dari halaman 1 ke halaman 3..., dan semakin hari semakin jauh..., akhirnya ya Malas optimasi..., dan akhirnya blogsite jadi gak karuan..., hadiah gak dapat blog hancur..., gara-gara itu keyword :'( tapi gak kapok....

Salam Kenal ya Mas...!

Sigli Cyber mengatakan...

selamat ya bagi para pemenang.. :D

Saiful Anas mengatakan...

selamat kepada pemenang...

Mazinu Mazure mengatakan...

sukses Kontes nya :)

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Daftar Pemenang Lomba Kontes SEO Ekiosku.com